Sukses

Beauty

10 Selebriti Hollywood Dengan Payudara Terbesar (1)

Hai Ladies. Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang siapa saja sih selebritis-selebritis dunia yang memiliki payudara terbesar. Pada penasaran kan? Oke, simak terus ulasan berikut ini ya.

Di urutan nomer 1 ada si cantik Katty Perry nih. Udah pada tahu kan siapa Katty Perry itu? Ya, Katty Perry adalah salah satu penyanyi dunia yang sedang naik daun dengan single terbarunya yaitu Roar. Lagu dengan judul Roar-nya meledak dipasaran dan berhasil menarik perhatian khalayak banyak, khususnya anak muda.

Dengan tubuh mungilnya, tidak ada yang menyangka bahwa ternyata Katty Memiliki ukuran payudara yang besar. Seperti yang dilansir oleh hollyscoop.com, Katty Perry memiliki ukuran payudara sebesar 32D. Ya, ukuran payudara seperti itu dirasa sangat besar untuk ukuran tubuh mungilnya yang hanya memiliki tinggi badan 173 cm.

Loh, kok 173 cm dikatakan mungil atau kecil? 173 cm memang dikategorikan kecil loh Ladies, dikarenakan standar orang Western tentu berbeda dengan orang Asia. Padahal kalau di Asia, orang dengan tinggi seperti itu pasti sudah dikategorikan tinggi.

Payudara besar Katty Perry diketahui ketika dia memutuskan untuk mengambil sebuah kontrak pemotretan dengan salah satu majalan terkenal di dunia, yaitu Rolling Stone. Dalam sesi pemotretan ini Katty Perry menggunakan pakaian telanjang dada sehingga payudaranya terekspos sangat jelas.

Nah, setelah Katty Perry, siapa lagi ya selebritis dengan payudara terbesar? Tetap ikutin artikel kita ya Ladies.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading