Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara yang Alami - Part 1

Apakah Ladies sedang krisis percaya diri karena payudara yang kendor dan tak lagi kencang? Tenang Ladies, ada banyak cara mengencangkan payudara yang bisa Ladies lakukan dengan mudah demi mendapatkan kembali payudara yang kencang.

Sesuatu yang naik, pasti suatu saat akan turun. Itulah pendapat yang biasa kita kenal dengan prinsip gravitasi Newton. Berhubung ini tentang anggota badan khususnya payudara, pasti tak ada hubungannya dengan gravitasi ya, Ladies. Memang saat waktunya tiba, payudara akan turun dan kendor, tapi yang pasti bukan gravitasilah penyebabnya.

Sebagai wanita, Ladies pasti tahu kalau suatu saat payudara Ladies akan sedikit demi sedikit menurun dan tak lagi kencang seperti sebelumnya. Mungkin ada di antara Ladies yang sudah berencana akan melakukan operasi, dan ada juga yang kebih memilih melakukan cara yang lebih alami karena ngeri.

Tapi, cara yang direkomendasikan tetaplah bukan cara instan seperti minum obat-obatan tertentu atau melakukan operasi lho Ladies. Seperti menurut laman makeuped.com, cara yang paling aman adalah cara yang alami meskipun mungkin hasilnya tidak secepat kalau Ladies melakukan cara-cara instan. Yang penting, selain aman, cara alami lebih sehat dan murah.

Dan kabar baiknya, Ladies akan banyak menemui infirmasi tentang cara alami yang bisa Ladies lakukan dan pilih sendiri untuk nendapatkan payudara yang kencang.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading