Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara dengan Diet (1)

Ladies, mungkin Anda sudah sering menyimak kalau salah satu cara mengencangkan payudara yang harus dilakukan adalah diet. Tapi masalahnya, diet yang seperti apa yang terfokus pada tujuan pengencangan kembali payudara? Selain itu, diet seperti apa yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda yang mungkin tak lagi mudah beradaptasi dengan diet khusus yang ketat?

Seperti yang dijelaskan dalam laman healthy-dietpedia.com, sebelum menentukan diet yang seperti apa dan bagaimana yang harus Ladies rencanakan dan terapkan, terlebih dulu Ladies harus mengenali kondisi tubuh Ladies sendiri apakah mungkin dan kuat untuk beradaptasi dengan diet pengencangan payudara ini.

Misalnya saja nih, Ladies saat ini masih dalam proses menyusui sang buah hati yang pastinya membutuhkan banyak sekali nutrisi dan zat gizi, baik untuk sang anak maupun untuk Ladies sendiri. Kalau begini, pastinya Ladies juga harus merencanakan diet dengan nutrisi yang tetap komplit tanpa ada nutrisi yang diprioritaskan.

Atau, Ladies sulit sekali berdiet karena memiliki riwayat penyakit tertentu yang berhubungan dengan sistem atau organ pencernaan. Misalnya saja, maag, infeksi lambung, atau infeksi usus.

Kalau ini kondisi yang Ladies alami, Ladies bisa memilih dua alternatif ini. Pertama, tetap pada diet yang biasa Ladies lakukan, hanya saja dalam porsi kecil dan dibagi-bagi beberapa kali sehari. Atau, yang kedua, Ladies bisa melakukan puasa 2-3 kali dalam seminggu.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading