Sukses

Beauty

3 Cara Mengencangkan Payudara

Apakah Ladies saat ini sedang mengalami masalah dengan payudara yang kendor dan tak lagi kencang? Setelah proses hamil dan menyusui atau memang karena faktor aging alias penuaan, payudara yang mengendor memang wajar sekali terjadi.

Tapi Ladies tidak perlu khawatir, ada banyak cara mengencangkan payudara yang bisa Ladies lakukan dengan mudah. Asal Anda telaten dan bersungguh-sungguh ya.

Seperti yang dijelaskan dalam laman ehow.com, ada 3 cara utama yang harus Ladies lakukan kalau Ladies menginginkan payudara kencang kembali. Cara-cara itu adalah latihan, diet, dan pijat.

Ketiga cara tersebut memang tidak terfokus untuk mengencangkan payudara itu sendiri, melainkan bertujuan untuk mendukung kekencangan payudara dengan mengencangkan otot-otot di sekitar payudara dan dada serta mengencangkan kulit payudara sendiri.

Nah, kali ini Ladies akan menyimak salah satu dari banyak latihan yang bisa Ladies lakukan untuk mendapatkan lagi kekencangan payudara Ladies. Latihan ini biasa disebut dengan chest pressure.

Caranya mudah kok Ladies. Berdiri tegak dengan kaki tertutup, posisikan kedua tangan Ladies tertekuk di depan dada dengan kedua telapak tangan saling berhadapan. Tarik dan buang nafas perlahan hingga hitungan ke sepuluh, lalu saling tekan kedua tangan Ladies hingga Ladies merasa ada otot yang menegang di sekitar dada hingga hitungan ke 5, dan lepaskan perlahan hingga hitungan ke 5.

Ulangi gerakan tersebut hingga 10 kali karena ini adalah latihan yang pertama untuk Ladies. Untuk hari berikutnya dan seterusnya, lakukan 20 kali tiap hari.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading