Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 8

Ladies, olahraga seperti yoga pun juga bisa menjadi solusi Anda sebagai cara mengecilkan payudara. Selain baik sekali untuk mengatur pernapasan, kesehatan, dan kelenturan atau fleksibilitas tubuh juga secara bertahap bisa mengencangkan otot bagian dada.

Dikutip dari www.yogawiz.com, Ladies bisa mulai dengan berlatih yoga Bikaram seperti juga latihan yoga Asthanga yang akan membantu membakar banyak lemak dalam tubuh sehingga mengurangi ukuran payudara Anda cukup besar.

Selain itu juga pose bulan separuh atau disebut juga Ardha Chakrasana. Latihan yoga ini merupakan latihan yang sangat penting atau asana yang akan membantu dalam mengurangi ukuran payudara Anda. Kedua latihan yoga tersebut membutuhkan pengawasan pelatih yoga professional terutama jika Anda masih pemula, Ladies.

Jika masih pemula, lebih baik Ladies melakukan latihan yang cukup mudah dulu jika latihan untuk mengecilkan payudara dirasa cukup sulit. Hal ini juga tidak bisa dilakukan sekali dua kali saja Ladies, namun harus terbiasa dulu dengan latihan-latihan ringan dan baru bisa ke level berikutnya ke latihan yang lebih sulit.

Butuh waktu cukup lama hinga berbulan-bulan jika Ladies ingin mengencangkan payudara. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, mungkin Ladies tidak bisa berharap terlalu tinggi, namun Ladies bisa mengambil manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dengan melakukan latihan yoga.

Jadi jika Ladies cukup berminat dengan latihan yoga, Ladies juga harus cukup sabar untuk bisa melihat hasilnya ya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading