Sukses

Beauty

Cara Mengecilkan Payudara: Trik 3

Ladies, kata siapa semua wanita di dunia ini menganggap dada besar merupakan suatu keberuntungan, banyak diantara wanita menginginkan cara untuk mengecilkan payudara mereka karena ukurannya yang terlalu besar.

Sebelum memutuskan membeli bra, pastikan dulu Anda mengetahui ukuran payudara Anda, Ladies. Jangan-jangan selama ini Anda memilih ukuran yang salah dan malah membeli ukuran yang sebenarnya kekecilan untuk dada Anda. Karena ukuran bra yang kecil, dada menjadi tertekan dan menimbulkan kesan semakin besar, dan hal inilah yang sebenarnya perlu Anda hindari.

Dilangsir dari www.livestrong.com, melakukan diet dan olahraga yang menguras keringat dan membakar lemak akan membuat payudara Anda menyusut. Olahraga seperti aerobik, berlari, bersepeda, berenang, sepak bola, basket, tari, dan bulutangkis akan bisa membantu Anda membakar lemak tubuh lebih cepat.

Latihan-latihan ini tidak hanya membakar kalori, tetapi juga mempercepat metabolisme Anda selama berjam-jam setelah kegiatan selesai. Latihan aerobik memakan waktu paling tidak 20 menit untuk mulai membakar lemak. Olahraga akan lebih baik lagi jika dilakukan di pagi hari ketika Anda belum sarapan, karena akan membakar lemak lebih banyak.

Olahraga seperti push-up, pull-up, bench press, dan latihan barbell tidak akan mengurangi ukuran payudara Anda Ladies, tetapi ini berguna mengencangkan otot-otot dada dan sekitarnya sehingga membuat dada Anda tampak lebih kecil. Menjaga makanan juga perlu dilakukan, karena jika Anda bertambah gemuk, maka ukuran payudara pun juga bisa semakin besar, Ladies.

Nah, bagaimana, mau berolahraga mulai sekarang?

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading