Sukses

Beauty

Cara Membentuk Dada Secara Alami (Bagian 7)

Anda masih bingung dengan cara membentuk dada secara alami karena gak tahu caranya? Jangan khawatir ladies. Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk membentuk dada Anda.

Berikut ulasannya seperti yang dilangsir oleh laman artikeltentangkesehatanindonesia.blogspot.com. Cara membentuk dada secara alami adalah makan ceker ayam. Anda mungkin bertanya dan heran serta tak percaya dengan cara tersebut.

Ternyata, makan ceker ayam yang gurih dan renyah dapat membantu payudara Anda menjadi kencang. Ceker ayam dan juga sayap ayam merupakan daging yang mempunyai serat kolagen yang tinggi, loh. Tidak ada salahnya kan jika Anda konsumsi secara rutin karena itu semua baik untuk pembentukan dada Anda.

Dan di dalam kaki ayam, terdapat kulit, otot, tulang, dan kolagen. Kolagen ini merupakan sejenis protein jaringan ikat yang liat dan warnanya bening kekuning-kuningan. Jika terkena panas, kolagen ini akan mencair menjadi cairan yang agak kental seperti lem.

Nah, ini yang dapat membuat payudara Anda terbentuk kencang. Jika Anda tidak suka makan ceker ayam ini, sebaiknya Anda memakannya. Karena khasiatnya ternyata juga baik sekali bagi Anda dalam pembentukan dada.

Juga dijelaskan oleh laman sinergifitness.com, bahwa Anda sebaiknya meminum air dingin sebelum dan selama latihan. Ya, itu bisa membantu Anda meningkatkan daya tahan tubuh Anda dan menguatkan otot dada Anda.

Oleh: Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading