Sukses

Beauty

Gojiberry Himalaya, Buah Bernutrisi Tinggi

Ladies, biasanya makanan yang mempunyai nutrisi yang sangat tinggi terdapat pada daging, ikan, atau makanan yang lainnya. Tetapi, Ladies, tahukan Anda ternyata Gojiberry himalaya mempunyai nutrisi yang sangat tinggi tak kalah dengan daging dan makanan yang lainnya.

Menurut sumber yang dilangsir pada www.cafeberita.com, buah gojiberry ini mengandung mikronutrien yang sangat baik dan mempunyai fungsi untuk menjaga kondisi badan atau kesehatan tubuh supaya tidak terserang penyakit yang berbahaya bagi tubuh.

Serta kandungan mineral yang ada dalam buah ini sangatlah tinggi, tubuh akan mendapat asupan kallium, kalsium, besi, selenium, dan seng yang sangat cukup. Nah, bagi Anda yang sedang menjalani program diet, buah berwarna merah ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Nutrisi di dalamnya mampu memenuhi kekurangan nutrisi yang dihadapi sewaktu melakukan diet Anda yang ketat ya, Ladies!

Dalam sumber lain juga mengatakan hal yang sama, pada hendrinova.blogspot.com, banyak para ahli nutrisi di dunia meyakini bahwa buah ini memiliki nutrisi yang sangay lengkap dan padat. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah gojiberry ini juga membuat para ahli nutrisi tercengang olehnya.

Kandungan yang sangat hebat itu contohnya adalah 19 asam amino dan 8 diantaranya sangat penting bagi tubuh. Selain itu juga, ada 21 trace minerals (termasuk juga Germanium-mineral sebagai anti kanker). Proteinnya juga lebih tinggi daripada gandum serta terdapat Vitamin B-Complex.

Setelah melihat betapa banyaknya nutrisi yang terkandung di dalam buah gojiberry ini bagaimana, Ladies pendapat Anda, para ahli nutrisi aja terheran-heran sama kandungan nutrisi di dalamnya, bagaimana dengan Anda?

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading