Sukses

Beauty

Manfaat Lada untuk Kecantikan

Ladies sekalian, Anda pasti lebih sering mengenal lada sebagai salah satu bumbu penyedap masakan. Nah, ternyata bumbu masakan yang memberikan rasa hangat pada tubuh ini tidak hanya berguna sebagai penyedap masakan, tapi juga bermanfaat untuk merawat kecantikan tubuh Anda.

Bagaimana bisa lada bermanfaat untuk merawat kecantikan tubuh? Yuk mari simak ulasannya berikut ini yang telah dirangkum dari situs polahidupsehat.web.id.

Mengatasi masalah jerawat
Lada dapat Anda gunakan sebagai scrub alami yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran, serta debu yang menutup pori-pori kulit yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Lada juga mengandung anti bakteri yang sangat baik untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel.

Mengatasi masalah rambut berketombe
Anti bakteri yang terdapat dalam lada sangat baik untuk membunuh bakteri dan membersihkan kotoran pada kulit kepala. Selain itu, lada juga mengandung anti peradangan yang baik untuk mencegah tejadinya peradangan pada kulit kepala. Sangat baik untuk mengusir ketombe di rambut.

Menurunkan berat badan
Bagi Ladies yang ingin menurunkan berat badan, Anda dapat mengonsumsi lada untuk mengurangi lemak yang membandel di tubuh. Kandungan phytonutrient dalam lada sangat baik untuk menghancurkan lemak di dalam tubuh Anda sehingga berat badan Anda bisa menurun.

Lada ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan dan bahkan mampu membantu menurunkan berat badan. Jadi, ingin mencoba lada untuk merawat tubuh Anda?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading