Sukses

Beauty

Penggunaan Daun Mint sebagai Penghilang Komedo yang Sangat Ampuh!

Komedo yang bersarang pada beberapa bagian wajah Anda terkadang kehadirannya sangat mengganggu hari-hari Anda. Komedo dan wajah yang berminyak membuat Anda terlihat kusam dan tidak bersih sama sekali bahkan membuat kulit muda Anda tampak tua, cara yang bisa Anda gunakan untuk mengusir komedo jahat adalah dengan menggunakan bahan alami dari daun mint.

Daun yang banyak digunakan sebagai perasa pada pasta gigi ini memiliki manfaat dalam bidang kecantikan. Seperti yang dimuat pada boldsky.com, daun satu ini bisa digunakan untuk menghilangkan blackheads atau yang dalam bahasa Indonesianya biasa disebut dengan komedo.

Cara untuk menghilangkan komedo dengan daun mint ini adalah seperti ini, ambil beberapa daun mint sesuai dengan kebutuhan Anda. kemudia tempelkan ke komedo Anda. Pasangkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah lima belas menit berlalu kemudian basuh muka Anda dengan air yang bersih. Pemakaian ini sebaiknya Anda lakukan berulang kali, secara rutin.

Begitu mudahnya cara yang bisa digunakan untuk membuat kabur komedo yang membandel pada area sekitar hidung, mulut, pipi, atau dahi Anda. Jika bisa menggunakan bahan yang alami dan sedikit efek samping kenapa menggunakan bahan yang berbahaya (banyak mengandung zat kimia) untuk menghilangkan komedo Anda.

Selain untuk menghilangkan komedo, daun mint bisa mengurangi uang belanja yang biasa Anda gunakan untuk membeli berbagai kosemtik untuk menghilangkan komedo bukan? Jika Anda tertarik untuk mencobanya, pastikan dulu kulit Anda tidak punya alergi pada daun segar satu ini ya!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Masker untuk Mengangkat Komedo Membandel di Wajah
Artikel Selanjutnya
Urutan Menghilangkan Komedo dengan Skincare Pagi dan Malam