Sukses

Beauty

Kulit Putih Bercahaya dengan Buah Langsat

Bicara soal langsat, Ladies tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan jenis buah ini? Nama buah ini memang cukup sering digunakan delam produk-produk kecantikan terkenal pemutih wajah. Dari situ sudah jelas kalau khasiat buah langsat adalah untuk memutihkan wajah.

kandungan yang dimiliki oleh buah langsat memang sangat beragam, Ladies. Sebagaimana dilansir dalam laman www.indonews.co.id bahwa dalam setiap 100gr buah duku atau yang sering disapa langsat ini memiliki kandungan energi yang Mencapai 63 kkal, karbohidrat 16,1 gr, kandungan protein 1gr, vitamin c 9 mg, kalsium 18 mg dan nutrisi yang lain.

Memiliki kulit putih merupakan impian setiap wanita. Berbagai cara pun dilakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Berbagai macam kosmetik pun banyak yang mengatakan dapat memutihkan kulit. Ladies mau mencoba bahan yang alami? Berikut di bawah ini ulasannya.

Dalam laman caramemutihkankulitkita.blogspot.com disebutkan bahwa buah langsat dapat membuat kulit Ladies menjadi tampak lebih putih bersinar. Khasiat yang dimiliki oleh buat langsat tersebut dikarenakan kandungan yang dimiliki oleh ekstrak buah langsat dapat menghambat kerja enzim tirosinase. Apakah itu enzim tirosinase? Enzim tirosinase merupakan enzim yang dapat membuat kulit Ladies berubah menjadi gelap.

Banyak memang produk kecantikan yang menawarkan khasiat untuk mmeutihkan kulit, namun hasilnya? Memang kulit menjadi putih, tapi terlalu putih sehingga terlihat pucat. Jangan kawatir kulit Ladies akan menjadi putih pucat . sebab, buah langsat dapat membuat kulit Ladies menjadi lebih putih brsinar dan segar, namun tidak pucat. Kulit Ladies bisa terlihat lebih putih dan cerah alami khas putih wanita Asia.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading