Sukses

Beauty

7 Tips Kecantikan yang Dapat Membuat Kulit Wajah Terlihat Glowing

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan mengharapkan kondisi kulitnya terlihat glowing dan cantik. Sayangnya, paparan polusi, pola makan, dan aktivitas sehari-hari membuat kulit nampak lelah dan kusam.

Namun aktivitas yang padat bukan menjadi halangan untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat. Asalkan tetap rutin menggunakan produk perawatan kecantikan yang tepat untuk melindungi kulit.

Dikutip dari Purewow pada Jumat (4/1/2019) setidaknya terdapat tujuh tips kecantikan utama yang wajib dicoba untuk menjaga kesehatan dan kondisi kulit. Apa saja?

1. Serum yang mencerahkan

Faktanya mendapatkan kulit bercahaya dimulai dengan perawatan kecantikan kulit yang baik. Gunakan serum yang memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit. Pijat wajah dengan beberapa tetes serum sebelum menggunakan pelembap.

2. Minyak yang menghidrasi

Setelah gunakan serum, aplikasikan facial oil. Fokus pada area wajah yang lebih kering, seperti di area pipi. Carilah facial oil yang mengandung vitamin C dan asam lemak omega untuk melembapkan sekaligus mencerahkan wajah.

3. Tabir surya

Idealnya, setiap orang wajib mengaplikasikan tabir surya dengan miinimal SPF 30. Namun gunakan tabir surya dengan SPF yang lebih tinggi untuk memberikan perlindungan UVA serta UVB. Hal ini dapat mencegah timbulnya bintik-bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata.

 

Produk wajib untuk mendapatkan kulit glowing

4. Highlighter cair

Untuk membuat tampilan wajah lebih berkilau secara natural, bisa gunakan highlighter dengan tekstur cair. Aplikasikan di atas tulang pipi dan sekitar pelipis dengan cara ditepuk. Formula cair akan lebih praktis melebur ke dalam kulit. Selain itu membuat wajah nampak lebih berkilau secara alami.

5. Highlighter bubuk

Untuk kilauan yang ekstra, gunakan highlighter dengan tekstur bubuk atau krim. Aplikasikan di titik tertentu dan hindari area wajah yang berminyak.

6. Blush krim

Menggunakan ujung jari, tepuk blush pada pipi bagian atas. Formula krim akan lebih mudah menyerap dan menyatu dengan kulit.

7. Face mist

Untuk membuat kulit selalu terhidrasi, gunakan face mist. Face ini bisa digunakan kapan saja jika dibutuhkan. Face mist juga bisa digunakan sebagia sentuhan akhir dalam merias wajah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencuci Wajah dengan Micro Dense Foam, Busa Padat yang Melimpah
Artikel Selanjutnya
Kenali Bahayanya Jika Saling Meminjam Beberapa Produk Kecantikan Berikut