Sukses

Beauty

Coba Melawan Tanda Penuaan pada Kulit Wajah dengan Mawar

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit wajah tidak hanya berkisar pada jerawat, bagi kamu yang sudah memasuki usia 20an disarankan untuk memulai perawatan yang dapat melawan tanda- tanda penuaan. Lancome sebagai label kecantikan dari Perancis memperbaharui dan memperkenalkan kembali rangkaian produk perawatan kulit Absolue yang telah dirilis pada tahun 2018 dengan nama Absolue Renovation.

Rangkaian Absolue Renovation terbaru dari Lancome terdiri dari 3 produk, yaitu eye cream, eye serum, dan facial foam. Sama seperti rangkaian sebelumnya, Absolue Renovation adalah produk perawatan kulit wajah yang terinspirasi dari alam dan disempurnakan oleh ilmu pengetahuan.

Memiliki kandungan Rose Native Cells, rangkaian produk Absolue Renovation memanfaatkan Lancome Rose. Produk eye cream Absolue Renovation adalah krim mata yang berfokus meremajakan dan menargetkan kulit halus di area mata.

Dalam waktu 4 jam, kamu akan merasa kulit di sekitar mata lebih halus. Setelah 1 minggu pemakaian, kulit wajah di sekitar mata akan terasa lebih kencang dan dalam 4 minggu, tanda-tanda penuaan akan terlihat berkurang .

 

Lancome Absolue Renovation

Berbeda dari fungsi krim mata, eye serum Absolue Renovation dibuat dengan perpaduan antara Grand Rose Extract, menargetkan garis-garis halus di sekitar mata. Setelah 1 minggu pemakaian, lingkaran hitam di bawah mata akan terlihat berkurang dan dalam waktu 4 minggu, kulit di area mata akan terasa lebih lembut, sekaligus terlihat bercahaya.

Sedangkan facial foam Absolue Renovation dibuat dari 3 macam Grand Rose Extract, yaitu Lancome Rose, Centifolia Rose, dan Rose Damascena. Tekstur gel dari facial foam ini akan berubah menjadi busa ringan yang menenangkan, membersihkan, dan menjaga penghalang kelembapan kulit wajah, tanpa mengeringkannya.

Rangkaian produk Absolue Renovation dari Lancome tidak hanya dapat membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, namun juga memperbaiki tekstur, dan memperjelas warna kulit. Sudah punya produk perawatan kulit dengan bahan kandungan mawar di dalamnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading