Sukses

Beauty

Merawat Kulit Sambil Berbagi Kebaikan untuk Sesama Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pelembap yang digunakan perempuan beragam bentuknya. Mulai dari krim hingga balm. Banyak perempuan yang memilih formula balm karena lebih padat dan membuat kulit lembap lebih lama.

L'Occitane pun menghadirkan balm terbaru yang disebut Orange Blossom Solidarity Balm. Balm ini merupakan produk terbatas yang ditujukan untuk perempuan di Burkina Faso, Afrika Barat. Sehingga desain kemasannya pun dibuat dengan mengadaptasi motif yang ceria dan berwarna.

Motif colorful yang digunakan L'Occitane diambil dari kain Afrika yang identik dengan motif bunga berwarna merah, hijau, dan putih. Bunga yang digunakan adalah Wedding Flowers yang diketahui sebagai simbol dari kebahagiaan dari pernikahan. Warna dasar pink mewakili warna kelembutan dari perempuan.

Sementara lingkaran biru muda menunjukkan bahwa balm ini menggunakan Shea Butter yang merupakan bahan pelembap ekstra bagi kulit, bibir, dan rambut. Cara menggunakannya cukup mudah. Letakkan produk pada tangan, kemudian langsung diaplikasikan pada kulit, rambut, atau bibir.

 

Seluruh profit disumbangkan untuk perempuan di Burkina Faso

Solidarity Balm ini membantu menutrisi dan melindungi dan kulit sepanjang hari. Ketika digunakan, balm ini memancarkan aroma bernada jeruk mandarin dan lemon yang lembut dan menggoda. Memberikan sensasi yang menggiurkan di hidung.

Selain aroma jeruk, balm ini juga memancarkan aroma melati, neroli, dan bunga jeruk. Di note terakhir, balm ini memperdalam note dasar vanila yang meninggalkan aroma yang melekat di kulit. Kemasan yang praktis membuat balm mudah disimpan di dalam tas.

Kebaikan Solidarity Balm tak berhenti di situ saja. L'Occitane membuat produk balm yang juga memiliki kebaikan untuk sesama perempuan. Di mana seluruh hasil penjualan dari Solidarity Balm akan disumbangkan untuk kegiatan Women's Leadership di Burkina Faso, Afrika Barat.

Cerita L'Occitane dengan perempuan di Burkina Faso sudah dimulai sejak 1980-an. Banyak perempuan yang di area pedalaman Burkina Faso yang mendapatkan penghasilan dari mengolah buah Shea menjadi butter. Shea butter sendiri memang dikenal memiliki kebaikan bagi kulit yang diwariskan secara turun temurun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Senasi Beda Jajal Semua Produk L'Occitane di A Magical Sensorial Journey
Artikel Selanjutnya
3 Pilihan Pembersih Wajah Esensial Berdasarkan Manfaat dan Jenis Kulit