Sukses

Beauty

Kulit Kering? Ikuti Perawatan ala Madonna Ini

Fimela.com, Jakarta Semua orang bisa memiliki kulit kering sesekali sepanjang hidupnya. Kulit kering banyak dirasakan oleh perempuan maupun pria.

Kulit jenis ini cenderung seperti bersisik sangat sulit untuk disembunyikan karena teksturnya yang benar-benar terlihat tidak sehat dan dapat menganggu penampilan. Kulit kering di wajah contohnya, meskipun dilapisi oleh makeup, justru akan memperburuk keadaan.

Selain kecenderungan kulit kering yang sudah alami terjadi, ada faktor lain juga yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering, misalnya pergi travelling keluar negeri dengan suhu dingin bisa menyebabkan kekeringan apabila tidak menggunakan pelembap.

Permasalahan ini harus diatasi dengan memperbanyak makanan berserat seperti sayur dan buah-buahan, menggunakan krim pelembab yang tentunya tidak berbahan kimia berlebih, menggunakan minyak zaitun, dan perawatan wajah rutin atau facial di klinik kecantikan.

Glass Skin Facial

dr. Gaby Syerly, selaku dokter estetik dan anti aging, yang juga merupakan head doctor dari Youth & Beauty Clinic, mengeluarkan perawatan jenis baru yang bernama Glass Skin Facial yang sangat berguna bagi orang yang memiliki wajah dengan kulit sangat kering.

Perawatan ini terdiri dari 10 rangkaian facial yang digabungkan menjadi 1. Dari proses cleansing, lalu di uap, kemudian microdermabrasi, ekstraksi komedo, pembunuhan bakteri dengan sinar highfrequency, massage dan totok wajah, dan masker.

“Inti dari facial ini adalah The Magnetic Holy Mask, dengan beberapa rangkaian skincare premium yang menjadi keunikan tersendiri karena terbuat dari air suci dan bahan natural seperti beberapa mineral esensial tinggi yang berasal dari Italia,” ujarnya dalam siaran persnya.

Kemudian dapat tertarik dengan otomatis menggunakan logam magnet khusus. The Magnetic Holy Mask ini merupakan produk keluaran artis Hollywood, yakni Madonna.

Setelah perawatan ini secara langsung dapat dirasakan manfaatnya kulit menjadi lembab, cerah, dan mengkilat meskipun sesudahnya terkena air. Nantinya kulit akan menjadi lebih lembut dan putih berkilau, dr. Gaby memodifikasi dan menggabungan beberapa treatment dalam 1 rangkaian berguna untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat juga memberikan efek mengencangkan wajah.

“Tidak hanya kinclong diibaratkan seperti kaca “glass”, namun pasien dapat merasakan hasil lainnya sehingga mendapatkan kepuasan tersendiri,” tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun Ke 60, Pesona Madonna Sebagai Influencer Fashion Tak Lekang Waktu
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Kering, Intip Berbagai Penyebab Kulit Bibir Pecah-Pecah