Sukses

Beauty

Tabir Surya dengan Harga Terjangkau Jadi Rahasia Kulit Glowing Jlo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak terpukau dengan kulit ratu dance Jennifer Lopez yang bersih, flawless, dan glowing? Pelantun lagu Papi yang kerap disapa JLo ini memang terkenal dengan signature glow-nya. Ternyata, Scott Barnes merupakan pria yang berada di balik rahasia kulit JLo yan indah. 

Scott merupakan makeup artist JLo. Beberapa waktu lalu, dia tampil dalam sebuah video di beauty vlogger Tati Westbrook untuk memberikan tutorial makeup JLo dengan countoured feature dan bronze-y glow ala JLo. Setelah selesai menggunakan bronzer pada area dada, Tati bertanya mengenai prduk kecantikan murah yang paling disukai Scott. 

"Produk drugstore favorit saya adalah Neutrogena. Saya menggunakannya Neutrogena spray," katanya, seperti dilansir dari Women's Health Magazine. 

Scott lantas menggenggam Neutrogena Ultra Sheer Body Mist Sunscreen SPF 30 dan menyemprotkannya pada area dada dan bahu Tati. Ternyata, hasilnya memang sangat mengejutkan. 

Glow Skin dan SPF30

View this post on Instagram

#beachbums 🌅🌴💕

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Tabir surya spray bukan hanya mudah untuk digunakan. Tetapi juga bermanfaat untuk memberikan efek glowing. Selain itu, tabir surya ini memiliki SPF 30 yang cocok untuk melindungi kulit sehari-hari. 

Tabir surya ini harganya pun terjangkau. Neutrogena Ultra Sheer Body Mist Sunscreen SPF 30 dijual seharga $7 namun sayang, produknya hanya belum masuk Indonesia secara resmi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading