Sukses

Beauty

Step By Step Membuat Ombre Lips Cantik dengan Emina Lip Cushion

Fimela.com, Jakarta Tren make up Korea memang dengan mudah membuat para beauty enthusiast di mana pun jatuh cinta. Salah satunya adalah ombre lips look yang jadi favorit para cewek di tanah air untuk menyempurnakan penampilan mereka. Meskipun terlihat sederhana, tapi aplikasi ombre lips ini sebenarnya cukup tricky.

Kabar baiknya nih, Emina sebagai salah satu brand lokal baru-baru ini meluncurkan inovasi produk Lip Cushion terbarunya. Dengan dua pilihan warna cantik yaitu Let It Peach dan Be Cherry, produk ini bisa dikombinasikan untuk menciptakan ombre lips yang maksimal. Yuk, simak step by step menciptakan ombre lips cantik dengan Emina Lip Cushion!

Step 1: Siapkan Bibir Terlebih Dulu

Jika ingin hasil ombre lips lebih maksimal, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mempersiapkan bibir terlebih dulu. Gunakan lip balm untuk menjaga kelembapan bibir. Hal ini penting agar produk riasan yang digunakan bisa menempel sempurna di area bibir, tanpa membuatnya terlihat cracky.

Step 2: Pilih Produk Liquid Lipstik yang Mudah Diaplikasikan

Nggak bisa dipungkiri kalau hasil dari ombre lips yang maksimal juga dipengaruhi oleh produk yang digunakan. Hindari memilih lipstik yang bikin bibir terasa kering, karena bisa membuat tampilan ombre lips kamu jadi terlihat cracky. Lucky you, karena Emina Lip Cushion memiliki formula dan tekstur yang mendukung tampilan ombre lips cantik kamu.

Emina Lip Cushion punya tekstur yang lebih creamy sehingga memudahkan untuk blending saat digunakan di area bibir. Selain itu, hasil akhirnya adalah tampilan velvet finish yang dapat membuat ombre lips terlihat lebih cantik. Nggak kalah dari selebriti Korea favorit deh!

Step 3: Aplikasikan Emina Lip Cushion Let It Peach

Langkah selanjutnya adalah perhatikan teknik aplikasi untuk menciptakan tampilan ombre lips yang cantik. Pertama, aplikasikan Emina Lip Cushion Let It Peach sebagai base shade. Warnanya yang menyerupai skin tone asli bibir bisa membingkai bibir dengan rapi dan baik. Hasil ombre lips pun bisa lebih cantik.

Step 4: Kombinasikan dengan Emina Lip Cushion Be Cherry

Jika base shade bibir kamu sudah rapi, langkah selanjutnya adalah mengombinasikannya dengan Emina Lip Cushion Be Cherry yang memiliki warna lebih terang. Aplikasikan cukup area sepertiga bagian dalam bibir secara perlahan. Gunakan tipis-tipis untuk menghasilkan warna ombre yang lebih menyatu.

Step 5: Tips Meratakan Warna Ombre Lips

Setelah mengaplikasikan warna kedua, jangan langsung mengatupkan bibir. Supaya tampilan ombre lebih maksimal, ratakan dengan cara menepuk Lip Cushion yang sudah diaplikasikan di bibir secara perlahan menggunakan jari. Cara ini penting untuk membuat warnanya lebih merata dengan hasil ombre yang terlihat natural.

Gimana, gampang kan cara mengaplikasikan ombre lips dengan Emina Lip Cushion? Saatnya cobain sendiri 5 langkah sederhana di atas. Asyiknya lagi, harga Emina Lip Cushion juga cukup terjangkau, yaitu Rp56.500,- dan bisa dibeli di online dan offline store favorit kamu.

Ingin tahu info lebih lengkap tentang Emina Lip Cushion? Jangan lupa follow Instagram @eminacosmetics atau kunjungi www.eminacosmetics.com, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading