Sukses

Beauty

Trik Mengaplikasikan Lipstik Merah Bak MUA Profesional

Fimela.com, Jakarta Lipstik merah amat sangat adalah kunci dari penampilan memukau. Pada dasarnya lipstik merah ini cocok diaplikasikan pada warna kulit apapun, asal teknik pengaplikasiannya tepat.

Pilih shade merah yang paling kamu suka, lalu ikuti trik pengaplikasian berikut ini agar hasilnya seperti pulasan makeup artist profesional!

1. Pakai Lip Liner!

Sebelumnya, pulas bibir dengan concealer tipis-tipis agar warnanya lebih terang. Setelah itu aplikasikan lip liner dengan menarik garis pendek-pendek, alih-alih menarik garis tanpa henti ke sekujur bibir. Dengan menarik garis pendek-pendek, lip linermu akan lebih rapi.

2. Alasi dengan Lip Liner

Masih menggunakan lip liner, sekarang pulas menyeluruh ke bibir tapi tidak perlu sampai penuh. Cukup sebarkan garis-garis tak beraturan untuk menghindari kulit kering dan noda, hingga lipstik merah-mu bertahan lebih lama.

 

3. Aplikasikan Lipstik Andalanmu

Setelah selesai menciptakan base dengan lip liner, aplikasikan lipstik merah andalanmu. Jangan ragu untuk agak menekannya agar warna asli lipstik tersebut keluar.

Warna merah bisa jadi statement look, jangan ragu untuk mengaplikasikannya baik dalam keseharian maupun special occasion, ya! Sekali melihat hasilnya bagus, kamu pasti ketagihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading