Sukses

Beauty

Astrid Tiar Berikan Trik Membuat Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya

Fimela.com, Jakarta Makeup natural dan menonjolkan kulit sehat memang sedang diminati banyak perempuaan saat ini. Salah satunya selebritis Astrid Tiar yang lebih memilih tampilan wajah flawless.

Lalu makeup dan skincare apa yang diterapkan Astrid? Ibu dua anak ini mengatakan dirinya memilih cushion sebagai base makeup agar makeupnya itu crack. Ia menjelaskan tidak membutuhkan contouring dan highlight untuk melengkapi tampilannya.

"Untuk tampilan glass skin ala Korea, biasanya aku pakai serum sebelumnya, lalu pakai DD cushion. Tapi jika makeup panggung yang agak tebal aku pake CC cream karena teksturnya lebih creamy. Tapi kalo tampilan sehari-hari cukup pake bedak tabur,” ungkap Astrid sebagai brand ambassador brand makeup dan skincare lokal Lanore.

Skincare

Menurut astrid, bukan hanya kosmetik saja yang membuat wajah terlihat glowing. Melainkan perawatan wajah pun tak kalah pentingnya.

Serum Lanore dipilih Astrid untuk merawat kulit wajahnya agar selalu sehat. Ada dua macam yang dimiliki Lanore, yaitu whitening dan antiaging yang memiliki dua manfaat sekaligus dalam satu produk. Ion Exchange yang terdapat pada dalam produk ini mampu mencegah penuaan dini.

"Dua manfaat tersebut, berfokus pada whitening dan antiaging yang dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, yang rata-rata menginginkan wajah yang cerah, kencang, dan menghaluskan kulit," ujar Dr. Farida Soewanto, Marketing Director PT Surya Dermato Medical Laboratories.

Serta Serum Intelgold dengan Ionic Bond Biotechnology membantu merawat penampilan kulit agar tampak terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus pada wajah. Selain serum, Astrid juga menggunakan masker dan eye patch.

"Pasti sebelum makeup pake serum, mau tidur juga pake serum biar kulit wajah tetap sehat. Trus kalau besoknya aku ada acara pasti malemnya maskeran dulu," ujarnya.

Dan yang terpenting menurut Astrid ialah selalu membilas wajah setiap pagi dan sebelum tidur. "Kalau malem wajib cuci muka, karena kan udah seharian kena polusi pake makeup, bikin pori-pori tersebut. Jadi cuci wajah jangan pernah malas," tuturnya.

Perawatan dari dalam

Selain perawatan dari luar, Astrid juga melakukan perawatan dari dalam seperti selalu berfikir positif, rajin berolahraga, istirahat cukup, serta selalu percaya diri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Makeup Halal Luncurkan Seri Baru yang Lebih Wearable untuk Perempuan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Yasmine Wildblood Sering Kalap Belanja Kosmetik