Sukses

Beauty

Cara Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari Saat Liburan Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Musim panas menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak wisatawan untuk menciptakan kenangan-kenangan indah, karena cuaca yang ramah bagi penduduk dunia dan waktu yang lebih panjang untuk menikmati indahnya tempat wisata

Kali ini, perusahan fotografi berbasis aplikasi SweetEscape meluncurkan kampanye #MakeSummerMemorable yang akan dipublikasikan secara umum pada bulan Mei tahun ini, dan mengajak para penikmat liburan untuk menjadikan musim panas kali ini lebih bermakna, dengan mengabadikan kenangan bersama keluarga dan sahabat tercinta.

Bersama dengan brand fashion Love & Flair serta online beauty marketplace Sociolla, SweetEscape mengupas pentingnya mengabadikan momen bersama orang tercinta yang mungkin tak akan terulang untuk kedua kalinya di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel. Menyiapkan outfit yang tepat sesuai tren fesyen musim panas 2019 dan menggunakan produk beauty dan skincare yang tepat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya tersebut.

“Liburan musim panas selalu terasa istimewa karena selalu bertepatan dengan liburan sekolah, sehingga ini adalah kesempatan saya untuk bisa berlibur bersama anak saya," ujar David Soong, co-founder dan CEO SweetEscape, saat ditemui di Jakarta.

Dalam acara peluncuran tersebut, David Soong menyebut Positano di Italia, St. Moritz dan Zurich di Swiss, serta Alaska di Amerika yang menjadi tujuan wisata musim panas favorit keluarganya, tidak lain karena cuaca di keempat kota tersebut yang cerah dan indah, namun terbantu oleh angin sepoi-sepoi yang berhembus, sehingga masih nyaman untuk dinikmati.

2 dari 3 halaman

Trik proteksi diri saat liburan musim panas

Sociolla pun memberikan tips tetap memproteksi kulit ketika untuk musim panas.

“Di bawah teriknya matahari, penting untuk tetap menjaga kesehatan kulit dengan produk yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, sehingga penggunaan sunblock tidak boleh dilupakan. Kelembaban kulit juga bisa tetap terjaga dengan menggunakan produk-produk pelembab dengan kadar moisturizing yang tinggi,” jelas Chrisanti Indiana, CMO Sociolla terkait dengan tips agar tetap nyaman beraktivitas selama musim panas.

Di bulan Mei mendatang, SweetEscape akan memberikan promosi khusus bagi mereka yang ingin mengabadikan momen musim panas kali ini dalam foto, yang diambil oleh fotografer profesional baik di dalam maupun luar negeri. Tidak hanya itu, SweetEscape juga sedang menyiapkan kompetisi dengan hadiah paket jalan-jalan all-in ke destinasi eksotis musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Tips berbusana saat liburan musim panas

Di tahun ini, ‘orange/reddish’ tones menjadi warna tren untuk summer season. Oleh karenanya, Love & Flair merekomendasikan para wisatawan untuk ‘ mix and match’ dua warna yang berkesan ini dan bereksperimen dengan banyak siluet yang berbeda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Destinasi Summer Favorit dari Patricia Devina Dextra
Artikel Selanjutnya
Destinasi Wisata Musim Panas, Bagi Kamu yang Tak Tahan Panas