Sukses

Beauty

3 Langkah untuk Atasi Kulit yang Tidak Sempurna

Fimela.com, Jakarta Kulit tidak seimbang ditandai dengan munculnya jerawat, kulit yang berminyak, tekstur kulit tidak merata, tampilan pori-pori yang membesar, dan juga tersumbatnya pori-pori. Saat kondisi ini muncul, tentu kulit akan terlihat kurang optimal.

Menjawab kebutuhan atas permasalahan kulit ini, maka Caudalie hadir untuk merawat dan mengembalikan keseimbangan pada kulit. Lewat 3 produknya, maka akan menjawab kebutuhan kulitmu secara optimal.

2 dari 2 halaman

Caudalie Vinopure

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn) on

 Purifying Toner 99% Naturl adalah langkah kedua yang diaplikasikan setelah membersihkan wajah. Toner ini akan membersihkan pori-pori, membantu memperbaiki tekstur kulit dan sekaligus mempersiapkan kulit agar dapat menyerap produk skincare selanjutnya agar lebih baik. Tak hanya itu, produk ini juga mampu mengembalikan keseimbangan pH pada kulit.

Selanjutnya, Skin Perfecting Serum 98% Naturl akan berperan untuk mengatasi masalah jerawat, mengurangi produksi sebum, mencegah sumbatan pada pori-pori dan juga menjadikan kulit bebas kilap. Kemampuan ini berkat kandungan Salicylic acid dalam formulanya. Dan produk lainnya yang akan menyempurnakan ritual perawatan kulitmu hadir dalam Skin Perfecting Mattifying Fluid 98% Naturl yang berguna sebagai pelembap wajah yang mampu menuntaskan komedo, menghidrasi sekaligus mencegah bakteri pada kulit. Alhasil, kulitpun akan terbebas dari jerawat.

Dengan perawatan yang tepat, kulitpun akan menjadi lebih sehat dan seimbang. Bahkan kini, keseluruhan produk Caudalie Vinopure sudah tersedia di Sephora Indonesia, offline maupun online store.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Lipstik Terbaru dengan Berbagai Finish untuk Koleksi Musim Semi