Sukses

Beauty

Sambut Musim Panas dengan Koleksi Makeup yang Terinspirasi dari Eksotisme Alam

Fimela.com, Jakarta Musim panas khas dengan nuansa hangat dan juga ceria. Memasuki musim panas 2019 ini, Dior merilis inspirasi makeup bertajuk Wild Earth. Dalam mengkreasikan look ini, Peter Philips sebagai Creative dan Image Director untuk Dior Makeup terinspirasi dari atmosfer alam. Kehangatan padang pasir, semburat nuansa keemasan di siang hari, nuansa sensual dari landscape di musim panas ia satukan menjadi paduan makeup yang hangat dan eksotis.

Melalui koleksi ini, ia berhasil menggambarkan inspirasi tersebut dari Terra Incognita untuk menghadirkan sisi sensualitas nan feminin. Dipadukan dengan rangkaian Lip Tattoo yang hadir dengan semburat nuansa bronze dan kuning keemasan. Untuk makeup mata, garis subtle dihadirkan lewat nuansa biru yang misterius. Untuk palet ini, ia mengkreasikan nuansa bumi dengan warna yang sangat pigmented disertai tekstur berkilau.

Koleksi terbaru Dior untuk musim panas

Koleksi ikonis Dior Addict Lip Tatto akan menghadirkan kesan segar dan memberikan rasa nyaman saat digunakan. Bahkan formulanya juga diperkaya dengan 80% bahan alami dan sangat nyaman digunakan hingga 12 jam sekaligus. Dalam rangka musim panas ini, maka The Wild Earth Collection akan menghadirkan warna eksklusif bertemakan natural. Kamu bisa mencoba nuansa desert Natural Rose, Natural Sienna, atau Natural Brown yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Untuk keseluruhan koleksi yang hadir di musim panas ini, maka kamu bisa mengandalkan sejumlah produk seperti Tattoo Lips, Dior skin Mineral Nude Glow, Flash Liminizer, dan juga palet eyeshadow yang mengeksplorasi nuansa warna khas Afrika. Koleksi ini juga dilengkapi dengan pemulas kuku tang terdiri dari 4 warna pilihan yang akan mengoptimalkan tampilanmu di musim panas ini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
CatStyleDior, Sunglasses Modern Ala Couture dengan Taburan Swarovski
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Tanpa Makeup, Cassandra Lee Tulis Pesan Menyentuh