Sukses

Beauty

Regenerasi Kulit dengan Terapi Oksigen. Ingin Coba Perawatan Kulit yang Satu Ini?

Fimela.com, Jakarta Spa dikenal sebagai tempat untuk relaksasi diri sehingga kadar stres dalam tubuh menjadi berkurang. Di Spa Alila di Alila Seminyak justru menawarkan pengalaman spa lebih dari sekadar relaksasi diri. Melainkan juga perawatan kulit dalam bentuk revitalisasi berkat bantuan terapi oksigen.

Spa Alila sendiri menggunakan ritual kecantikan kuno Asia yang dipercaya akan berdampak baik bagi perempuan maupun laki-laki. Ada Microdermabrasion Oxygen Therapy dirancang sebagai perawatan kulit yang dikembangkan menggunakan bahan premium namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Permasalahan kulit kering dan kusam dapat mengubah penampilan secara menyeluruh jika tidak dirawat engan baik. Bukan hanya soal perawatan, jika kamu tidak mendapatkan tidur cukup atau mengalami perubahan hormon akan mengubah penampilan kulit.

Sementara, polusi lingkungan dan diet yang tidak sehat pun dapat memperparah efek yang ditimbulkan. Untuk itu, Spa Alila menggunakan Microdermabrasion Oxygen Therapy untuk memperbaiki kondisi kulit dengan mempercepat proses regenerasi.

 

2 dari 3 halaman

Fungsi oksigen bagi kesehatan kulit

Oksigen sendiri menjadi hal penting untuk memperbarahui kulit dan membuat kulit mampu bernapas dengan sempurna. Oksigen akan membantu membuka pori-pori hingga seluruh lapisan. Sehingga proses pembersihan kulit bisa dilakukan dengan sempurna. Selain itu, berbagai produk bisa dengan mudah meresap ke dalam kulit dan mengatasi segala jenis masalah kulit.

Mesin yang digunakan dalam perawatan ini akan menghilangkan lapisan paling atas yang menjad tempat menumpuknya sel kulit mati. Sehingga menghasilkan pengalaman pengelupasan yang kuat. Kulit akan terasa halus dan lembut.

Dari sudut pandang estetika, kadar oksigen yang terukur akan mulai turun di kulit pada usia 25 tahun. Sementara, tingkat oksigen yang sangat rendah merupakan indikator kulit yang menua.

Di usia 40 tahun, 50 persen kemampuan kulit untuk mengonsumsi dan mempertahankan oksigen akan terganggu. Ketika kulit kekurangan oksigen, pembuluh darah mengerut, dan membahayakan kemampuan kulit untuk bisa berfungsi dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini

#GrowFearless with Fimelaa

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Mau Mulai Rawat Kulit? Ini Skincare yang Wajib Dimiliki!
Artikel Selanjutnya
Makanan yang Harus Dihindari Agar Kulit Terbebas dari Penuaan Dini