Sukses

Beauty

3 Beauty Influencer Indonesia Ciptakan Makeup ala Princess Jasmine di Film Aladdin

Fimela.com, Jakarta Film Aladdin yang di-remake oleh Disney sedang tayang di bioskop. Euforianya dirasakan tak hanya oleh para pecinta tokoh Aladdin maupun princess Jasmine, tapi juga para pecinta makeup!

Tak sedikit influencer atau beauty blogger Indonesia yang mengaplikasikan makeup ala princess Jasmine di tengah euforia ini, lho. Mulai dari Tasya Farasya sampai Tyna Kanna Mirdad, mana yang jadi favoritmu? Simak ya!

Tasya Farasya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

Makeup bold yang jadi ciri khas Tasya masih tampak. Dalam look kali ini, Tasya berkolaborasi dengan MUA Petty Kaligis. Nuansa coklat yang shimmery, lipstik warna terakota, tatanan rambut yang identik dengan princess Jasmine, dan didukung dengan wajah Arabiannya, membuat Tasya bertransformasi dengan mudah!

Tyna Kanna Mirdad

Contour pipi dan makeup yang fokus ke mata adalah kunci dari look Princess Jasmine ala Tyna ini. Berbeda dengan Tasya yang memilih warna coklat dan gold untuk eye makeup, Tyna membentuk smokey eye yang dipadukan dengan warna turquoise di garis mata.

Hanum Mega

Beauty influencer yang satu ini menciptakan riasan bold dengan eyeliner hitam membingkai seluruh garis matanya. Untuk eyeshadow, ia memiilh nuansa smokey sedangkan untuk bibir, ia memilih shade nude.

Di antara ketiga beauty influencer tersebut, mana yang jadi favoritmu?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading