Sukses

Beauty

Rihanna Kembali Hadirkan Kampanye Iklan Inspiratif

ringkasan

  • Rihanna tampilkan model dengan tampilan bekas jerawat untuk iklan Fenty terbaru
  • Dobrak stigma kecantikan, Rihanna ciptakan iklan dengan pesan positif

Fimela.com, Jakarta Sosok Rihanna selalu menuai inspiratif positif bagi banyak orang. Sukses sebagai seorang penyanyi, Rihanna juga sukses melebarkan kiprahnya dalam industri fashion dan beauty. Fenty yang menjadi brand-nya pun sukses menarik banyak perhtian. Apalagi di saat Fenty Beauty diluncurkan di tahun 2017, ia berhasil merilis foundation dengan range yang cukup banyak sehingga foundation ini bisa mewakilkan setiap individu dengan warna kulit yang dimilikinya.

Selain itu, Rihanna juga merilis Savage x Fenty Lingerie Fashion Show, dengan menampilkan beragam perempuan dengan bentuk tubuh yang bermacam-macam. Dalam hal ini, tentu tak ada lagi batasan ekspresi yang membuat seseorang tak percaya diri.

Kampanye terbaru Rihanna

Seperti yang dilansir dari teenvogue.com, Rihanna merilis luxury fashion venture, Fenty dengan kampanye yang penuh pernyataan. Dalam material promosi yang ditampilkan, Rihanna menghadirkan seorang model dengan facial scars yang terlihat jelas. Foto tersebut dibuat apa adanya tanya editan yang signifikan.

Kampanye ini tentu menuai kritik positif. Di tengah era filter yang membuat seseorang terlihat tampak sempurna, tentu kampanye yang dibuat Rihanna seperti warna baru yang menuai energi positif bagi para perempuan untuk tampil percaya diri apa adanya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rekomendasikan Jenis Foundation Ini untuk Kulit Kering
Artikel Selanjutnya
Rihanna Rilis Rangkaian Foundation untuk Kulit Kering