Sukses

Beauty

Touch, Glam and Go, Dua Makeup Terbaru yang Unggul dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Insta glam! Istilah ini nampaknya tepat dengan dirilisnya dua produk makeup terbaru dari Marc Jacobs Beauty. Untuk musim panas 2019, Marc Jacobs Beauty memperkenalkan rangkaian Accomplice, yang bisa menjadi partner terbaru Sahabat Fimela untuk dapatkan kesan glamor seketika.

Produk makeup ini mampu menyempurnakan tampilan secar instan sehingga tampilan kulit akan terlihat senantiasa sempurna. Accomplice collection hadir dengan dua produk unggulan berupa concealer stick dengan kemampuan luar biasa yang dapat bertahan lama pada kulit. Diikuti juga dengan new beauty powder yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit dan membuat tampilan kulit layaknya menggunakan filter.

 

Accomplice Concealer & Touch Up Stick

Produk ini hadir dengan kemasan yang praktis menyerupai sebuah lipstik. Konsep stick yang diusung bertujuan untuk membuat momen makeup semakin sempurna. Jadi, kamu bisa menutupi tampilan kulit yang kurang sempurna kapan saja diperlukan, tanpa menggunakan makeup brush!

Teksturnya creamy, yang dapat memberikan coverage sepanjang hari. Dengan daya full coverage, long-wear concealer ini akan mudah dibaurkan pada kulit hingga memberi hasil akhir kulit yang tampak natural. Ingin menutupi tampilan pori-pori, dark circle, bekas jerawat, hingga kompleksi yang tidak merata, concealer & touch up stick ini akan selalu jadi produk yang bisa diandalkan. Shade yang dihadirkan cukup lengkap sehingga shabat Fimela dapat menyesuaikannya dengan warna kulit yang dimiliki. Selain itu, formula yang diperkaya dengan hydrating snow mushroom yang berfungsi sebagai natural hyaluronic acid akan menghidrasi kulit sepanjang hari.

Accomplice Instant Blurring Beuaty Powder

Bedak ini adalah bentuk pernyataan dari on-the-go lifestyle yang menuntut tampilan sempurna setiap saat, Bedak ini didesain secara unik dan dilengkapi dengan magnetic brush yang akan memberikan kesan kulit sempurna dan hangat namun tetap terlihat sehat bercahaya. Formulanya mengandung pearl pigment yang dapat menciptakan hasil akhir sempurna. Produk ini bisa digunakan untu set dan touch- up, bahkan tak akan membuat kulit tampak cakey atau makeup yang terlalu heavy. Untuk shade yang dihadirkan, terdapat 4 warna yaitu Ingenue (Iluminating light sand), Siren (brightening soft peach), muse (warming soft tan) dan starlet Ibronzing golden cocoa).

Dua produk ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh store Sephora Indinesia mulai tanggal 20 Juni, 2019.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading