Sukses

Beauty

3 Manfaat Maskara Bening Selain untuk Merias Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran maskara bening memang tidak bisa menyaingi maskara hitam yang mampu membuat bulu mata tebal dan lentik seketika, tapi bukan berarti maskara bening tidak sefungsional maskara hitam, lho. Malah, maskara bening bisa lebih multifungsi dibanding maskara hitam!

Selain menghasilkan riasan mata yang lebih natural, maskara bening juga bisa dimanfanfaatkan untuk beberapa makeup hacks berikut. Simak yuk!

1. Merapikan alis

Kamu suka 'ngalis'? Maskara bening ini bisa jadi pengganti pomade eyebrow untuk membuat alis lebih rapi. Di samping itu, alis juga jadi lebih tebal alami dengan pulasan maskara bening.

2. Menghindari luntur

Memang sih, ada maskara waterproof yang antiluntur terkena air, keringat, maupun minyak di wajah. Tapi tidak ada salahnya kamu lapisi bulu matamu dulu dengan maskara bening, baru kemudian pakai maskara hitam. Cara ini cocok untuk kamu yang senang dengan tampilan mata lebih dramatis.

3. Finishing bulu mata palsu

Gunakan maskara bening untuk menyatukan bulu mata palsu yang kamu tempel dengan bulu mata aslimu. Dengan begini, bulu matanya akan tampak lebih rapi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Foundation dengan Coverage Terbaik Tak Membuat Kulit Wajah Seperti Topeng
Artikel Selanjutnya
Ketahui Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan Produk Makeup yang Tahan 24 Jam