Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Kulit Lebih Dini Menggunakan Pelembap di Waktu yang Tepat

ringkasan

  • Erha Rejuvenage menghadirkan dua produk pelembap untuk pagi dan malam hari, yakni Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer
  • Kedua pelembap ini dibutuhkan kulit sebagai bentuk proteksi dan perbaikan kulit secara menyeluruh

Fimela.com, Jakarta Penuaan kulit memang bukanlah hal yang bisa dihindari. Melainkan bisa ditunda. Sayangnya, hidup di era modernisasi menuntut gaya hidup yang serba praktis dan cepat. Paparan polusi, sinar matahari, dan sinar dari gadget yang digunakan sehari-hari memicu terjadinya penuaan yang lebih dini pada kulit.

Proses penuaan kulit memang tidak terjadi dalam satu hari. Melainkan akumulasi paparan polusi dan gaya hidup yang komerangsang kerusakan kulit hingga berujung pada penuaan dini. Sehingga Erha Clinic melalui lini Erha Rejuvenage menghadirkan Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer.

Kedua pelembap ini sendiri merupakan pecahan produk dari Age Corrector Moisturizer yang sudah pernah ada. Kemudian didesain ulang untuk memberikan produk yang tepat pada waktunya bagi kulit. Kedua pelembap ini ditujukan untuk memberikan proteksi menyeluruh di siang hari dan perbaikan kulit secara maksimal di malam hari. Dengan hadirnya kedua pelembap ini, Erha Rejuvenage mampu memenuhi kebutuhan kulit untuk dilindungi dan diproteksi selama 24 jam.

Age Corrector Day Moisturizer ini memiliki formula Protection System dan kombinasi anti aging yang unik. Sehingga mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan. Kandungan Matrixyl Synthe-6 dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus. Matrix kulit akan lebih terangsang sehingga akan terasa kenyal.

 

Dikombinasikan dengan pelembap malam dan serum

Sementara, Age Corrector Night Moisturizer memiliki formula Triple Rejuvenation Active. Seperti, Antioxidant Complex dari α-G Rutin dan vitamin E untuk melindungi kerusakan kulit akibat radikal bebas. Peptide Complex yang membantu merangsang matrix kulit untuk meregenerasi, membantu menyamarkan kerut pada wajah, serta menyamarkan noda hitam. Serta Intense Moisturizer berupa Pythosqualane untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing, dan memperkuat fungsi barrier kulit.

Kedua pelembap ini akan bekerja dengan lebih maksimal jika dikombinasikan dengan Age Corrector Serum. Dengan Anti Aging System yang sudah teruji klinis, serum ini akan mengurangi kerut dan meningatkan elastisitas kulit dalam empat minggu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenis Keriput pada Wajah Berdasarkan Faktor Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Produk Anti Aging Hanya untuk yang Sudah Mengalami Penuaan, Kata Siapa?