Sukses

Beauty

Ini 5 Zodiak yang Ahli Mengaplikasikan Makeup

Fimela.com, Jakarta Merias wajah ternyata bukan kegiatan yang bisa dilakukan dengan baik oleh semua orang. Butuh kemampuan khusus dalam melakukannya agar mendapatkan hasil makeup yang memuaskan. Seorang penata rias yang baik dan profesional harus tahu semua trik dan teknik makeup seperti contouring, blending, memilih palet warna yang tepat, hingga layering.

Penata rias juga menguasai cara mewujudkan tampilan makeup sesuai kebutuhan seperti glamor, bold, atau flawless. Lantas apa yang dibutuhkan untuk menjadi ahli dalam mengaplikasikan makeup?

Seperti dilansir dari situs YourTango, Kamis (29/8/2018), untuk beberapa zodiak, kepribadian mereka dapat membuatnya menjadi mahir menggunakan makeup. Mereka adalah zodiak yang memiliki kemampuan, kreatif, dan sabar karena merias wajah bukanlah proses yang cepat.

Beberapa orang merasa kurang percaya diri jika keluar rumah tanpa makeup. Karena makeup berfungsi untuk menyembunyikan kekurangan. Terlebih jika kamu memiliki profesi yang menuntukmu untuk selalu tampil cantik dalam polesan makeup. Bagi lima zodiak ini, makeup bukanlah hal yang sulit, karena mereka memiliki kemampuan dalam merias wajah. Berikut lima zodiak tersebut, kamu salah satunya sahabat Fimela?

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus akan melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk terlihat luar biasa, tidak heran zodiak ini sangat piawai dalam makeup. Taurus memiliki beberapa kemampuan alami ditambah kegigihan mereka menonton video tutorial.

Zodiak ini sangat gigih, jadi jika tidak langsung menguasai teknik, mereka akan terus berlatih sampai berhasil melakukannya. Hasil riasan Taurus cenderung terlihat klasik namun mereka membumbuinya dengan sedikit sentuhan di beberapa area wajah.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah adalah selalu ingin terlihat baik di hadapan semua orang dan riasan membantu memberi mereka kepercayaan diri dan menambah daya tarik secara keseluruhan. Bagi Leo makeup sudah menjadi bagian dari rutinitas pagi sehingga menyempurnakan keterampilannya dalam merias wajah.

Leo adalah pribadi yang energik dan suka hal-hal yang gemerlap yang ditemukannya ketika makeup. Leo akan mengaplikasikan makeup yang akan menunjukkan penampilannya sehingga menjadi pusat perhatian.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer merupakan pribadi yang akan merias wajah sebelum memulai hari. Riasan memberi Cancer perasaan aman. Makeup juga mengasah kemampuan kreatif mereka. Mereka akan menggunakan kombinasi warna baru dan akan mencoba tren makeup kekinian. Riasan Cancer mungkin terlihat alami, namun tetap perhatian terhadap detail dan kesempurnaan seni.

 

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah pribadi yang kreatif dan inovatif. Mereka senang mencoba tren atau teknik makeup baru. Saat Aquarius mulai bosan dengan penampilannya, mereka akan mencoba teknik makeup baru. Aquarius selalu menjadi yang pertama untuk mencoba inovasi terbaru seperti tato alis, ekstensi bulu mata, hingga blush on permanen.

 

5. Pisces (19 February - 20 March)

Pisces sangat artistik dan senang melukis, fotografi, atau memahat. Zodiak ini akan melakukan hal-hal sehari-hari seperti merias wajah dengan cara yang kreatif. Mereka memiliki selera warna yang bagus dan memiliki bakat bawaan untuk komposisi. Wajah adalah kanvas untuk Pisces. Terlebih saat bersiap-siap untuk acara besar, Pisces akan tampil dengan riasan wajah yang spektakuler.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading