Sukses

Beauty

Cari Tahu Estimasi Biaya Operasi Plastik, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu jika operasi plastik sudah umum dilakukan sejak abad 19 dan terus mengalami perkembangan pesat hingga sekarang. Ada dua jenis bedah plastik yang terbagi berdasarkan tujuannya, yaitu pembedahan untuk rekonstruksi dan estetik.

Sesuai namanya, bedah rekonstruksi ditujukan untuk memperbaiki anggota tubuh yang mengalami cacat bawaan atau kelainan akibat kecelakaan maupun penyakit. Sedangkan bedah estetik dilakukan oleh mereka yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang lebih sempurna.

Baik bedah rekonstruksi maupun estetika, keduanya wajib dilakukan oleh dokter yang profesional dan berpengalaman. Ingin tahu lebih jauh tentang informasi lebih detail tentang operasi plastik hingga estimasi biaya yang harus dikeluarkan? Yuk, cari tahu di sini!

Bedah Estetika yang Umum Dilakukan

Sudah mencoba berbagai cara untuk mempercantik penampilan, tapi masih belum memberikan hasil yang memuaskan? Ini saatnya mempertimbangkan untuk melakukan bedah estetika untuk meningkatkan tampilan wajah yang diinginkan. Mulai dari memperbaiki bentuk hidung, mengencangkan kelopak mata, memperindah bibir, melancipkan dagu, facelift, breast surgery, tummy-tuck, hingga vaginoplasty.

Cara Tepat Menentukan Dokter Bedah

Ragu melakukan operasi plastik karena banyaknya berita yang memperlihatkan efek samping dan hasil yang buruk? Untuk menghindarinya, temukan dokter yang ahli dalam bidang bedah plastik dan memiliki surat izin praktek.

Selain itu, pastikan dokter yang melakukan tindakan medis menjadi anggota dari perkumpulan dokter bedah estetik nasional maupun internasional. Jika perlu, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk melihat foto before-after operasi plastik sebagai bukti dari banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh dokter bedah tersebut. Jika masih belum menemukan rekomendasi dokter bedah operasi plastik terbaik, isi data diri di akhir artikel, tim kami akan menghubungimu.

Penyedia Layanan Bedah Plastik

Bukan hanya dokter saja, pertimbangkan rumah sakit atau klinik kecantikan yang menyediakan layanan bedah plastik. Mulai dari alat dan teknologi canggih yang digunakan, faktor keamanan, sterilitas, hingga obat-obatan yang digunakan.

EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center menjadi pilihan yang tepat karena menyediakan solusi lengkap perawatan kecantikan kulit dan tubuh, mulai dari tindakan non bedah, bedah estetika, hingga bedah rekonstruktif. Bukan hanya didukung oleh teknologi terkini, EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center juga memiliki dokter yang berpengalaman dan telah mendapat sertifikasi dari Organisasi Bedah Plastik Estetik Internasional (ISAPS).

Biaya Operasi Plastik

Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi besaran biaya operasi plastik. Mulai dari tempat untuk melakukan prosedur medis, biaya dokter, pemakaian alat dan tenologi tertentu, hingga tingkat kesulitannya. Memiliki rentang tarif yang beragam, biaya operasi plastik bisa berkisar antara Rp10 juta hingga ratusan juta.

Penasaran dengan biaya operasi plastik di EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center? Cek informasi selengkapnya di situsnya atau kontak langsung ke 021-29673000. Bisa juga mengisi dulu data diri kamu di form berikut ini dan tunggu tim kami akan segera menghubungimu!

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Nars Cosmetics Hadir di Indonesia jadi Toko Terbesar Se-Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Semakin Cantik dengan Diskon Spesial di Tanggal Cantik