Sukses

Beauty

Kolaborasi Makeup dengan Balmain, Kylie Jenner Ditunjuk Jadi Direktur Artistik

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner melansir koleksi makeup terbarunya pada akhir September. Kali ini tidak menggandeng saudara atau temannya, justru ia menggandeng rumah mode terkenal Prancis Balmain.

Kolaborasi ini diumumkan melalui unggahan foto kampanye menakjubkan antara direktur kreatif Balmian, Olivier Roustering dan Kylie Jenner. Dengan latar belakang lavender holografik, koleksi makeup ini terlihat begitu glamour.

Debut dari koleksi kolaborasi makeup ini dilakukan pada pertunjukan Spring/Summer 2020 di Opera Garnier. Koelksi khusus ini menjadi pertanda pertama kalinya Kylie Cosmetics terlibat dalam peragaan busana. Kylie Jenner pun ditunjuk sebagai direktur artistik makeup.

 

 

Koleksi makeup Kylie Cosmetics x Balmain

 
 
 
View this post on Instagram

baddie on the block blush to add a beautiful soft pink glow! #KYLIExBALMAIN 💕 it’s almost showtime! @balmain #PWF

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Lini ini memberikan nuansa yang baru dalam keseluruhan koleksi makeup Kylie Jenner. Terdiri dari High Gloss, Matte Lip Kit, KyShadow x Balmain Eye Shadow Palette yang dijual dalam edisi terbatas.

Kemasan dari koleksi makeup ini terinspirasi dari runway Balmain di Fall/Winter 2019. Memamerkan cetakan seni jalanan Paris dengan nada pastel.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading