Sukses

Beauty

Nars Cosmetics Hadir di Indonesia jadi Toko Terbesar Se-Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan kehadirannya di Indonesia, akhirnya NARS Cosmetics membuka toko pertamanya di Senayan City, Jakarta. Sebagai label kecantikan yang menginspirasi ekspresi diri, kreativitas, keterampilan seni, dan membawa beberapa nilah, seperti high fashion, high style, dan forward thinking attitude, pembukaan toko NARS Cosmetics menjadi acara yang diramaikan oleh seluruh kalangan, terutama pecinta dunia kecantikan.

Rangkaian produk NARS Cosmetics yang dihadirkan juga bervariasi dan inovatif, disesuaikan dengan karakteristik label ini sendiri yang berkelas, pintar, dan menggoda. Dengan luas toko 88 meter persegi, kamu akan mendapatkan nuansa yang berani dengan berbagai garis tegas dan fasilitas modern begitu memasuki toko NARS Cosmetics di Senayan City.

Tampilan desain mewah dan menawan merupakan kreasi dari Francois Nars sendiri, pendiri, sekaligus direktur kreatif dari NARS Cosmetics yang berkolaborasi dengan Fabien Baron dari firma desain Baron & Baron di New York. Jangan khawatir, karena rangkaian produk yang dihadirkan di NARS Cosmetics Indonesia sama lengkapnya dengan yang bisa kamu temukan di negara lainnya, seperti Singapura.

NARS Cosmetics buka toko pertama di Indonesia

"Kamu menghadirkan range produk yang sama lengkapnya di Indonesia dengan negara lainnya. Range harganya juga sama, tinggal disesuaikan dengan dolar aja. Produk kita di sini dijual dari harga Rp200.000 sampai dengan Rp2 juta untuk fragrances," jelas Natasha Maulana, Brand Manager NARS ketika ditemui oleh Fimela.

NARS Cosmetics menjadi destinasi bagi para perempuan independen dan modern di Jakarta untuk mencari kebutuhan kecantikan mereka. Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading