Sukses

Beauty

Bella Hadid punya Trik Rahasia Atasi Wajah dan Mata Sembap

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, Bella Hadid kerap melakukan perjalnan keliling dunia yang menghabiskan puluhan jam di dalam pesawat. Rasa lelah sudah pasti dirasakan, dan efeknya juga terlihat pada tampilan wajahnya yang terlihat kurang segar. Salah satu msalah yang dialami adalah area mata sembap sehingga terlihat kurang segar.

Walau makeup cukup membantu, tapi ternyata hasilnya juga kurang maksimal. Sehingga, sebagai seorang profesional, ia memiliki trik tersendiri untuk mengatasi masalah ini. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, cara yang dilakukan sangatlah sederhana. Ia mengandalkan es batu untuk meminimalisir tampilan lelahnya.

Satu cube es batu setiap hari selalu diaplikasikan sebelum melakukan makeup. Langkah sederhana ini mampu meminimalisir tampilan wajah dan mata yang sembap serta memberikan kesan kulit glowing secara seketika. Bahkan cara ini juga akan memncarkan kulit yang cerah seperti kulit yang dimiliki Bella Hadid.

 

Trik atasi wajah dan mata sembap ala Bella Hadid

Ritual sederhana yang dilakukan Bella Hadid ini memiliki banyak manfaat, sensasi dingin dari es batu mampu mengurangi inflamasi dan juga redness pada wajah. Bahkan es batu juga memberikan efek sclupting seketika dan kulit yang lebih kencang, tanpa harus meluangkan banyak waktu untuk melakukan treatment di salon kecantikan.

Atau sebagai gantinya, jika kamu tidak memiliki es batu, face roller juga dapat membantu. Face roller bisa membantu melancarkan peredaran darah sekaligus membantu wajah menjadi lebih segar dan juga meminimalisir sembap yang terjadi. Setelah melakukan ritual tersebut, baru dilanjutkan dengan penggunaan serum dan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit secara seketika, Dengan langkah sederhana ini, maka kulit instant glowing ala Bella Hadid bisa kamu miliki.

 

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading