Sukses

Beauty

Meghan Markle Bisa Ikutan 10 Tren Kecantikan Terlarang Keluarga Kerajaan

ringkasan

  • Meghan Markle kini punya lebih banyak opsi untuk mengikuti tren kecantikan 2020
  • Ia lebih leluasa mengabaikan aturan kerajaan dari mulai bibir bold sampai gaya rambut kepang

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menjalani banyak aturan dan perubahan dalam hidupnya semenjak menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018. Salah satunya aturan tentang cara berdandan dari mulai busana sampai riasan ala anggota keluarga kerajaan.

Mulai dari panjang hemline hingga warna cat kuku dan gaya rambut menjadi hal yang sangat diperhatikan agar tidak melanggar aturan. Kini setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan memiliki dua tempat tinggal (Inggris-Kanada) apakah aturan tersebut tetap berjalan?

Melansir dari whowhatwear, sepertinya Duchess of Sussex akan lebih leluasa dalam mengeksplorasi gayanya. Karena ia tak lagi banyak menghadiri acara resmi kerajaan dan tentunya menjadi sorotan.

Kini Meghan pun bebas memilih 10 tren kecantikan yang tadinya terlarang saat ia masih menjadi anggot senior kerajaan. Tren kecantikan mana yang paling ingin kamu lihat diaplikasikan oleh Meghan Markle?

Tekstur Asli

Meghan Markle tak pernah tampil dengan tekstur rambut aslinya sejak menjadi aktris atau menyandang takhta duchess. Namun kini ia tak lagi memiliki kewajiban menaati aturan, siapa tahu ia ingin mengikuti tren kecantikan 2020 untuk tampil dengan tekstur rambut aslinya. Kita tunggu saja!

Braided Style

Aksen rambut kepang beberapa kali terlihat diaplikasikan dalam gaya rambut kepang Kate Middleton. Bisa jadi Meghan Markle akan lebih bebas mengekspresikan diri dengan tren rambut cornrows yang chic seperti salah satu model cantik Laura Harrier.

Bob Bertekstur

Tampilan signature barrel-curled khas Meghan Markle memang terlihat sangat cantik. Bayangkan jika ia tampil dengan potongan bob dan mempertahankan tekstur rambut aslinya? Sebab dalam catatan sejarah, kerajaan menginginkan rambut sleek dan rapi.

Makeup: Eyeshadow Biru

Queen Elizabeth dikenal menjadi penggemar warna pastel (pada makeup, bukan outfit). Namun tren eyeshadow biru yang akan banyak dipakai orang di 2020 ini memungkinkan untuk dicoba untuk diaplikasikan pada kelopak mata Meghan Markle.

Glass Skin

Selama ini Markle dan Middleton tampil dengan makeup flawless dan kebanyakan memiliki hasil akhir matte. Memang tak ada yang salah dengan hal tersebut, tetapi apa Meghan tak ingin mencoba tren glass skin dengan dewy glow yang intens pada makeup-nya?

Bibir Bold

Makeup artist langganan Meghan Markle Daniel Martin mengatakan jika duchess tak terlalu tertarik memakai lipstik merah yang berisiko. Namun dengan berkurangnya agenda resmi yang dihadiri, mungkin Meghan akan mencoba warna lipstik bold lainnya seperti merah berry.

Eyeliner Grafis

Jika Meghan Markle sampai mengikuti tren ini, maka ia merupakan duchess paling keren. Meski kini ia memilih hidup lebih santai dan sederhana ala Canadian lifestyle, namun ia tetap bisa menerapkannya.

Nail Art

Kuku polos atau warna nude menjadi nail art yang disetujui ratu. Namun nail art delicate dengan aksen gold ini menjadi opsi sempurna untuk kuku Meghan.

Kuku Ombre

Beragam warna cat kuku netral memang hal biasa bagi keluarga kerajaan. Namun bagaimana jika satu kuku satu warna, pasti akan lebih menyenangkan.

Kuku Panjang

Kuku pendek pasti akan lebih terlihat rapi dan mudah dibersihkan. Namun Meghan memiliki pilihan ntuk memanjangkan kukunya dengan pilihan kotak atau bundar dan tetap terlihat elegan plus fun.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading