Sukses

Beauty

Pengalaman Makeup dengan Beautyblender yang Bisa Berubah Warna

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang makeup, tidak hanya tentang hasil sempurna, namun juga tentang penggunaan produk yang tepat. Beautyblender menjadi salah satu produk makeup yang populer beberapa waktu belakangan untuk pengaplikasian yang lebih mudah dan menyenangkan.

Beautyblender Wave ShadeShifter baru saja hadir di Indonesia. Menariknya, produk beautyblender yang satu ini menggunakan material dengan teknologi temperature-actived yang bisa berubah warna ketika dibasahi dengan air panas atau air dingin.

Beautyblender ini akan berubah warna menjadi powder blue ketika dibasahi menggunakan air hangat, sebaliknya akan berubah warna menadi lilac ketika dibasahi menggunakan air dingin. Beautyblender ini juga dilengkapi dengan teknologi aqua-activated yang berfungsi untuk mnyerap air.

 

Beautyblender Wave ShadeShifter

Pori-pori yang halus dan mirip dengan kulit ketika dibasahi, spons beautyblender ini dapat menempel dengan baik di kulit untuk menghasilkan hasil makeup yang sempurna. Langkah yang tepat untuk menggunakan beautyblender adalah basahi, peras, aplikasikan dengan cara menepuk, bersihkan, dan ganti setiap 3 bulan sekali.

Penasaran dengan produk Beautyblender Wave ShadeShifter ini? Kamu juga bisa ikut merasakan pengalaman makeup dengan beautyblender yang bisa berganti warna dengan membeli produk ini di gerai Sephora. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Makeup Kilat dengan Menggunakan Masker Bawah Mata
Artikel Selanjutnya
Mencoba Crayon Lipstick Mekanik Tahan Lama dari Cathy Sharon