Sukses

Beauty

Cara Kilat untuk Dapatkan Kilau Rambut Sehat

Fimela.com, Jakarta Rambut yang indah sudah menjadi kebutuhan utama perempuan modern. Sayang kadang karena alasan waktu, perawatan rambut seringkali dilupakan. Jangan menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk melakukan perawatan, keramas pun kadang jarang.

Seakan mengerti dengan kebutuhan dan keterbatasan waktu yang dialami perempuan masa kini, Kerastase, sebagai pioneer produk perawatan rambut merilis satu produk terbaru mereka yaitu K Water. Produk ini dilengkapi dengan Lamellar Technology, yang diadaptasi dari Micellar Technology yang biasa ditemukan di produk perawatan kulit.

Jika Micellar water bisa mengangkat kotoran dari permukaan kulit, Lamellar teknologi bisa melapisi kutikula rambut ketika bersentuhan dengan air, sehingga rambut secara singkat bisa menjadi berkilau dan lebih halus.

K Water sebagai Solusi untuk Mengatasi Masalah Rambut

“Sebagai brand yang selalu ingin mewujudkan impian konsumen, kami di Kérastase sangat paham bahwa tren perawatan rambut wanita urban masa kini adalah perawatan yang tidak memakan waktu lama namun dengan hasil yang nyata serta harga yang terjangkau. Hal inilah yang membuat servis menggunakan produk K Water ini menjadi the must-have service bagi setiap wanita yang ingin memiliki rambut berkilau, halus dan ringan dalam sekejap saja”, terang Reny Agustia, Brand General Manager Kérastase Paris di Indonesia.

K Water ini merupakan servis tambahan di setiap rangkaian perawatan Kerastase di salon kesayangan kamu sahabat Fimela. dan mulai bulan Maret 2020, kamu sudah bisa mencobanya. Selain itu Kerastase juga mengadakan kampanya #DaretoShine. Bagimu yang sudah mencoba perawatan ini, jangan lupa selfie dan upload di sosial media untuk memperlihatkan hasil maksimalnya.

Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Loading