Sukses

Beauty

MirrorMe Homeservice, Aplikasi Penyedia Perawatan Kecantikan Secara Menyeluruh di Rumah

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kecantikan, salon menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan perawatan. Namun dengan aktivitas yang padat, orang menjadi tidak sempat atau bahkan malas ke salon. Di akhir pekan, salon cenderung banyak antrian hanya untuk mendapat perawatan kecantikan.

Kini, perawatan kecantikan bisa dilakukan di rumah hanya dengan memesan melalui aplikasi. Adalah MirrorMe Homeservice yang menjadi aplikasi berbasis online yang menyediakan berbagai perawatan kecantikan.

Berawal dari salon dan spa, MirrorMe menjadi aplikasi yang membuatmu bisa menikmati perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki tanpa harus keluar rumah. Hadirnya aplikasi ini pun berlatar rasa enggan sang pemilik Farah Bachtiar untuk ke salon melakukan perawatan kecantikan.

"Berawal dari ketidakpuasan dengan penampilan saya tapi saya malas keluar rumah. Dari situ muncul ide membuat bisnis yaitu jasa layanan salon yang dipanggil ke rumah," ungkap Farah Bachtiar selaku Founder Mirror Me Salon & Academy.

 

Melayani berbagai perawatan kecantikan

Diluncurkan pada 6 Maret 2020, aplikasi MirrorMe Homeservice ini menyediakan jasa untuk makeup, semi-permanent makeup, haircut, hairdo, blow dry, hair coloring, hair smoothing, barber, waxing, facial, eyelash extension, massage, lulur dan reflexology yang dapat didatangkan ke setiap rumah konsumen kapan saja melalui aplikasi.

Farah membuat aplikasi yang mudah digunakan dan mengedepankan kecepatan dalam melakukan layanan. Sama menggunakan layanan aplikasi lainnya, kamu hanya perlu memilih layanan kecantikan apa yang dibutuhkan. Kemudian mitra MirrorMe terdekat akan mengambil pesanan tersebut dan langsung bergegas ke rumah pelanggan.

Karena melakukan layanan di rumah dan di salon berbeda, MirrorMe Homeservice membekali seluruh mitranya yang lebih dari 100 orang dengan kemampuan adaptasi dalam melakukan layanan. Sehingga setiap pelanggan bisa benar-benar merasakan sensasi perawatan kecantikan yang nyaman di rumah.

MirrorMe Homeservice membuka layanannya dari pukul 06.00-21.00. Namun karena kebutuhan makeup pernikahan biasanya dilakukan pada waktu subuh, biasanya pelanggan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp50 ribu yang diserahkan langsung kepada mitra yang melayani.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading