Sukses

Beauty

Gambaran Karakteristik Perempuan dari 5 Pilihan Warna Lipstik

Fimela.com, Jakarta Karakteristik perempuan yang beragam berpengaruh pada pengambilan keputusan saat memilih warna lipstik. Hal itu mendasari kolaborasi Purbasari dan desainer dari Kelly's.Co untuk menciptakan lima ilustrasi dalam edisi spesial produk andalannya Purbasari Lipstick Color Matte.

Sebanyak 15 warna Purbasari Lipstick Color Matte Special Edition x Kelly's.Co dikemas dalam lima kotak cantik dengan warna dan ilustrasi berbeda. Badan lipstik edisi spesial ini juga berwarna rose gold, berbeda dari seri biasa yang berwarna hitam.

"Warna lipstik bukan hanya sekedar warna penghias, tetapi juga sebagai pelambang identitas. Menurut kami ini hal yang sangat indah dan menarik untuk diselami lebih mendalam," ujar Brand Representative Purbasari Makeup Parlin Harbet saat peluncuran produk akhir pekan lalu.

Kelima karakter Purbasari Color Matte Special Edition x Kelly's.Co di antaranya Fashion Purple, mencerminkan kepribadian yang seksi, unik dan berani tampil beda. Mereka yang menggunakan lipstick warna ungu membawa kesan glamor dan mewah. Warna yang termasuk pada kategori Fashion Purple adalah: 82, 87, dan 91.

 

 

Sweet Brown dan Girly Pink

Sementara itu Sweet Brown diciptakan bagi mereka yang friendly dan humble. Pecinta lipstick warna coklat biasanya memancarkan pesona yang membuat orang ingin lebih dekat dan menjalin pertemanan. The charming ones! Warna yang termasuk pada kategori Sweet Brown adalah: 83 dan 86.

Lanjut ke Girly Pink, pecinta lipstick warna pink senang untuk tampil feminin dan memancarkan aura keceriaan. Mereka menyukai hal yang romantis dan merupakan partner yang tepat untuk berbagi cerita. Warna yang termasuk pada kategori Girly Pink adalah: 89, 94, dan 95.

 

 

Percaya Diri dengan Karakter yang Dimiliki

Ada lagi Bold Red, warna merah melambangkan keberanian dan hal ini berlaku juga bagi pecinta lipstick merah. Mereka umumnya sangat passionate dalam segala hal, dan menurut kabar “independence is their middle name”. Warna yang termasuk pada kategori Bold Red adalah: 84, 85, 88, dan 93.

Terakhir adalah Natural Nude, warna nude merupakan salah satu paling favorit di Indonesia. Pembubuhan warna nude pada bibir memberi tampilan natural tanpa terkesan less. Saat sedang dalam mood untuk tampil innocent, lipstick warna nude adalah pilihan yang baik. Warna yang termasuk kategori Natural Nude adalah: 81, 90, dan 92.

Lewat produk ini, Purbasari mengajak perempuan Indonesia untuk semakin percaya diri dengan apapun karakter yang dimiliki. Serta bebas berekspresi mencerminkan karakter masing-masing

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali Perbedaan Manicure dan Pedicure Kuku dengan Kuteks Gel atau Akrilik
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Melakukan Double Cleansing