Sukses

Beauty

Lengkapi Rangkaian Bloomstay, Sulwhasoo Hadirkan Varian Eye Cream

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek legendaris asal Korea Selatan, Sulwhasoo terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang mampu mengoptimalkan kecantikan kulit para perempuan di seluruh dunia lewat rangkaian produk kecantikan yang unggul.

Setelah sukses merilis rangkaian Bloomstay yang jadi salah satu produk favorit beberapa lalu berkat kandungan utama yang berasal dari plum blossom. Kandungan ini sudah dipercaya digunakan untuk pengobatan tradisional di Cina. Buah plum blossom kaya akan kandungan antioksidan tinggi alami yang memiliki kemampuan tinggi untuk menangkan radikal bebas.

Selain kandungan vitamin C yang tinggi, buah ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, bahkan kemampuan untuk membantu menjaga keremajaan kulit juga sangat efektif. Tak heran mengapa Sulwhasoo memaksimalkan kandungan plum blossom yang diinfusi ke dalam rangkaian Sulwhasoo Bloomstay.

Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Eye Cream

Jika rangkaian Bloomstay mengandung Bloomstay Vitalizing Water, Bloomstay Vitalizing Serum, dan juga Bloomstay Vitalizing Cream, maka ada kandungan tambahan yang diinfusi ke dalam produk terbaru Sulwhasoo yaitu Bloomstay Vitalizing Eye Cream.

Krim mata terbaru ini menginfusi yuzu dan hardy range formula yang mampu melembapkan area mata. Keunggulannya sangat berguna untuk meminimalisir lingkar hitam pada mata. Ekstrak mulberry di dalamnya sekaligus melindungi kulit area sekitar mata dari agresi eksternal.

Tekstur gel yang lembut dengan sensasi dingin seketika membuat eye cream ini terasa nyaman dan mudah menyerap saat diaplikasikan. Bahkan Bloomstay Vitalisizing Eye Cream juga disertai dengan cooling eye massanger yang mampu memperlancar sirkulasi peredaran darah di area sekitar mata yang membuat mata terasa lebih rileks.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hand Sanitizer Lokal untuk Bebaskan Tangan dari Bakteri
Artikel Selanjutnya
Usung BEAUTY Is #NOCOMPETITION, SK-II Rilis Serial Animasi Lawan Beauty Troll VS