Sukses

Beauty

5 Alasan Kenapa UFO Jadi Alat Masker Canggih Favorit

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan bagi para perempuan menjadi ritual yang wajb dilakukan. Walau setiap orang memiliki kebiasaan berbeda-beda untuk merawat kecantikan kulitnya, tapi yang pasti, menggunakan masker wajah bukanlah hal yang asing. Masker wajah yang beragam, semakin membuat kita dihadapi dengan pilihan yang variatif.

Jika para perempuan sibuk lebih memilih sheet mask sebagai alternatif praktis untuk merawat kecantikan mereka, kehadiran alat masker canggih ini tentu jadi solusi. FOREO Swedia merilis gadjet berteknologi tinggi yang menarik perhatian.

Disebut dengan UFO, alat ni memadukan teknologi asal Swedia dan masker Korea yang mampu memaksimalkan perawatan kulit secara intensif selama 90 detik. Lalu, selain waktu yang lebih singkat, apa lagi sih keunggulan UFO yang membuat alat ini jadi favorit para beauty junkie di seluruh dunia?

 

Keunggulan UFO, alat masker canggih yang wajib dimiliki

1. Memakan waktu yang singkat

Jika biasanya kamu melakukan perawatan kecantikan di spa dengan memakan waktu berjam-jam lamanya, maka kini kamu bisa melakukannya dengan praktis di rumah hanya dalam waktu 90 detik atau yang disebut dengan 90 Second Smart Mask Treatment.

2. Unggul dengn teknologi Hyper-Infusion

Kecanggihan lainnya berkat teknologi hyper-infusion untuk memberikan sensasi hawa panas dan dingin. THERMO therapy adalah proses pemanasan sedangkan Flash CYRO therapy adalah proses pendinginan, yang dapat membantu mengoptimalkan penetrasi serum ke dalam lapisan kulit. Hawa hangat yang ditimbulkan akan meningkatkan penyerapan serum, menutrisi kulit, memberikan protein pada kulit. Sedangkan hawa dingin dari CYRO Therphy akan memberikan efek pada pembuluh darah sehingga meringkas tampilan pori-pori dan meminimalisir redness akibat jerawat. Tak hanya itu saja, denyutan T-sonic Pulstation juga menambah keunggulan dari UFO sehingga dapat membantu rileksasi kulit dengan baik.

Keunggulan UFO, alat masker canggih yang wajib dimiliki

3. Memberikan efek photo facial

UFO dilengkapi dengan LED Light Theraphy dengan 3 cahaya yang memiliki gelombang untuk memanfaatkan kinerja masker. Terdapat Red LED yang berfungsi untuk mengatasi anti-aging, Green LED untuk mencerahkan kulit, dan Blue LED yang bisa mencegah jerawat. Cahaya ini biasanya bisa kamu dapatkan saat melakukan treatment di spa profesional, tapi kini UFO menghadirkan solusi yang lebih praktis untuk perawatan di rumah.

4. Unggul dengan teknologi masker Korea

Melihat bagaimana keunggulan masker-masker Korea, maka gadget ini juga dilengkapi dengan variasi masker yang beragam. UFO Mask dikembangkan di Korea dan lembaran maskernya sangat lembut disertai formula serum premium. Untuk menjawab kebutuhan kulitmu, Make My Day Mask merupakan masker wajah dengan kandungan hyaluronic acid dan alga merah yang berfungsi untuk menghidrasi dan melindungi kulit dari polusi untuk jadikan kulit lebih bercahaya. Atau ada juga varian Call it a Night Mask, yang terdiri dari kandungan ginseng dan minyak zaitun untuk membantu menutrisi wajah saat kita tidur.

Keunggulan UFO, alat masker canggih yang wajib dimiliki

5. Aktivasi dengan aplikasi

Untuk aktivasi masker ini, maka kamu harus mengunduh aplikasi FOREO terlebih dahulu. Caranya sangat mudah dan prkatis. Jika sudah memiliki aplikasinya, maka sambungkan dengan bluetooth. Kamu tinggal pilih masker mana yang akan digunakan, tempel lembaran gadget UFO, pilih treatment untuk pagi hari atau malam hari, jika sudah scan barcode pada kemasan masker, dan ikuti gerakan yang ditampilkan pada aplikasi ponsel tersebut. Langkah mudah ni tentu akan semakin praktis dan efektif memaksimalkan kinerja UFO.

Kini UFO sudah bisa ditemui di gerai Sephora secara online dan offline. Bagi Sahabat Fimela yang ingin memilikinya, cek info UFO di sini.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Dior dan Mac Cosmetics Buat Kebijakan 'No Touch' untuk Cegah Penularan Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Jajal 7 Masker Varian Ampoule Bundle dan Menangkan Laptop-Smartphone