Sukses

Beauty

2 Produk Makeup Penyelamat untuk Tampil Lebih Segar Selama WFH

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi salah satu barang yang ditinggalkan selama WFH, benar? Jika iya, kamu tidak sendiri. WFH membuatmu merasa tidak wajib berhias diri karena jarang bertemu banyak orang layaknya ketika bekerja di kantor.

Meski demikian, conference call tetap dilakukan selama WFH untuk koordinasi pekerjaan. Kualitas video yang cukup baik pada Zoom dan Google Hangouts akan memperlihatkan jelas wajah lelahmu. Jangan khawatir, kamu tidak perlu menggunakan seluruh produk makeup untuk tampil lebih segar selama WFH.

Melansir dari Purewow pada Selasa (14/4/2020) kamu hanya perlu menggunakan dua produk makeup saja untuk tampil lebih segar. Yakni brow mascara dan penjepit bulu mata. Bagaimana kedua produk ini bisa membuat tampilanmu lebih segar selama WFH?

1. Brow mascara

Memiliki alis yang lebih definitif memang akan memberikan kesan yang lebih segar dan berbeda. Selain menggunakan pensil alis, kamu bisa menggunakan brow mascara untuk mengisi ruang kosong pada alismu.

Dengan tongkat maskara bulu mata yang lebih besar membuatmua bisa lebih mudah menjangkau rambut pada alis. Selain itu, formula brow mascara tidak memiliki lapisan lilin sehingga tidak meninggalkan serpihan di bagian wajah.

2. Penjepit bulu mata

Pernahkah kamu bisa melihat beauty influencer nampak cantik meski baru bangun tidur? Ya! Itu karena kebanyakan dari mereka menggunakan ekstensi bulu mata. Meski demikian, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dengan menggunakan penjepit bulu mata.

Penjepit bulu mata akan membuatnya lebih melengkuk dan membuat ruang mata lebih lebar. Sehingga matamu terlihat lebih segar dan siapn beraktivitas. Bila perlu aplikasikan serum bulu mata secara rutin untuk memberikan tambahan volume.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading