Sukses

Beauty

Pass The Brush Challenge, Obati Kangen Makeup Saat WFH

Fimela.com, Jakarta Hampir sebulan WFH atau work from home pasti banyak dari kita yang kangen makeup. Meski mungkin masih banyak yang tetap berdandan saat meeting online, namun tetap saja rasanya berbeda. 

Nah, untuk mengobati rasa rindu dandan-dandanan, kita bisa ikutan tantangan yang sedang hit TikTok Pass The Brush Challenge. Asyiknya lagi, tantangan ini melibatkan banyak orang jadi kita bisa mengajak teman-teman untuk ikutan.

 

Sesuai namanya, Pass The Brush Challenge merupakan tantangan yang melibatkan kuas makeup sebagai bintang utamanya. Dan secara estafet, orang pertama dalam video seolah memberikan brush untuk diteruskan ke yang paling terakhir.

Adegannya adalah kita memegang brush dengan wajah polos tanpa makeup dan baju rumah, setelahnya arahkan brush pada kamera hingga menutupinya. Dan saat brush disingkirkan maka kita akan tampil full makeup dan dress up.

 

Agar Pass The Brush Challenge Berhasil

Tertarik ingin mencoba? Kenapa tidak. Untuk kelancaran proses awal hingga editing akhir, kita butuh menyamakan persepsi, karena ini akan melibatkan banyak orang, bukan?

Jadi pastikan kamu memilih teman yang ingin mengikuti tantangan ini, jangan atas paksaan. Sesuatu yang dipaksa jadinya akan kurang maksimal.

Setelah itu, tentukan urutan yang akan tampil di video untuk merencanakan bagaimana kuas itu berpindah tangan dengan hasil yang natural (sebaiknya bentuk kuas punya kemiripan). Misalnya si A menjatuhkan kuas ke bawah, dan si B berarti harus menangkap kuas dari bawah, dan seterusnya. 

Lalu pilih juga siapa yang harus mengeditnya dan kita mengirimkan video yang diambil masing-masing ke satu orang. Jahit video dengan musik yang sesuai, untuk menambah keseruan bisa memasukkan efek atau sound yang menarik, dan selesai.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading