Sukses

Beauty

4 Kandungan Ampuh dalam Produk Skincare untuk Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mau memiliki kulit sempurna, cerah, halus, dan lembap? Kulit yang sempurna juga bukan tanpa tantangan, kamu membutuhkan konsistensi dalam melakukan perawatan dan penggunaan produk yang tepat.

Untuk mendapatkan produk yang tepat, kamu juga harus mengenali kandungan di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa kandungan ampuh dalam produk skincare yang harus kamu kenali untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan pori, yang dirangkum Fimela, Rabu (6/5/2020).

1. Jeju Hallabong

Jeju Hallabong atau jeruk Jeju adalah buah yang tumbuh saat musim dingin di Pulau Jeju. Hallabong diambil dari kata Halla yang merupakan gunung di Pulau Jeju berbentuk serupa jeruk Jeju.

Menariknya, buah ini kaya akan vitamin C dan kulitnya mengandung berbagai bioflavonoid yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit. Kedua kandungan ini dapat mengencangkan pori dan menjadikan kulit tampak lebih cerah.

2. Niacinamide

Niacinamide atau vitamin B3 derivatif berfungsi untuk menyamarkan noda-noda gelap di kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan bekas jerawat. Kandungan ini juga dapat membantu meratakan warna kulit akibat hiperpigmentasi.

 

3. Vitamin C

Vitamin C derivatif atau Ethyl Ascorbyl Ether dapat membantu mencerahkan kulit. Selain itu, vitamin C juga dapat menjadikan tampilan kulit yang tampak sehat dan bercahaya.

4. Vitamin B5

Vitamin B5 atau Panthenol berfungsi untuk menenangkan dan memperkuat perlindungan kulit.

innisfree baru saja memperkenalkan rangkaian produk skincare terbaru mereka yang memiliki keempat kandungan di atas, yaitu Brightening Pore. Rangkaian ini terdiri produk foam cleanser, toner, serum, spot treatment, moisturizer, dan sleeping mask.

Penasaran? Kamu sudah bisa mendapatkan rangkaian produk terbaru dari innisfree ini di gerai resmi innisfree atau official online storenya dengan harga mulai dari Rp300.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading