Sukses

Beauty

Manfaat Minyak Jarak untuk Menumbuhkan Alis dan Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Rambut rontok adalah kondisi paling umum yang dialami oleh banyak orang, apa kamu salah satunya? Rambut rontok bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari faktor genetika, stres, diet, hingga obat resep.

Namun, bagaimana dengan rambut alis dan bulu mata yang tipis? Minyak jarak dikenal dengan khasiat untuk mempercepat pertumbuhan alis dan bulu mata.

Walaupun tidak seperti biotin dan vitamin B yang memiliki penelitian khusus tentang manfaatnya, minyak jarak dipercaya efektif untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak jarak memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur alami yang dapat membersihkan, menghilangkan kulit mati, dan penumpukan produk dari kulit kepala secara menyeluruh, seperti dilansir dari stylecaster.com, Selasa (12/5/2020).

 

Manfaat minyak jarak untuk kecantikan

Ketika folikel rambut di kulit kepala tersumbat akan menghambat pertumbuhan rambut normal. Sama halnya dengan pori-pori kulit yang tersumbat, folikel yang tersumbat juga tidak baik untuk pertumbuhan rambut.

Minyak jarak dipercaya dapat berfungsi sebagai akselerator pertumbuhan rambut yang efektif karena mudah menembus ke dalam kulit kepala. Minyak jarak dapat memenuhi kebutuhan kulit kepala akan vitamin E, asam lemak trigliserida, dan protein pembentuk ikatan. Sudah pernah coba sebelumnya?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Destinasi Belanja Online Fashion-Beauty Lokal yang Dikurasi Para Ahli
Artikel Selanjutnya
Tetap Tampil Cantik dan Memesona Selama WFH bersama Glow from Home