Sukses

Beauty

Tengah Hamil, Intip 8 Produk Kecantikan Wajib di Tas Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritas, Gigi Hadid tentu tak lepas dari makeup agar wajahnya terlihat tetap segar di segala situasi. Meski ia lebih menyukai tampilannya yang alami.

Dilansir The News, Minggu (31/5/2020), perempuan yang tengah hamil anak pertamanya tersebut berbagi mengenai rutinitas makeup-nya dan apa saja produk makeup wajib ada di tas yang tidak pernah Gigi Hadid tinggalkan. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Foundation

Dimulai untuk dasar makeup, Gigi menggunakan produk foundation favorit, yakni Koh Gen Do Aqua Foundation O13 yang membuat kulitnya lebih cerah dengan tekstur yang ringan. Sehingga bintik wajahnya tetap terlihat.

"Aku mulai dengan foundation Koh Gen Do Aqua O13. Ibuku menggunakannya, jadi aku mengikutinya. Aku memakainya dengan Tarte Buffer Airbrush Finish Bamboo Foundation Brush," ungkap Gigi.

2. Concealer

Perempuan bernama asli Jelena Noura Hadid, ini menutupi jerawatnya dengan menggunakan Maybelline SuperStay 24 Hour Wear Concealer.

3. Blush on

Gigi Hadid benar-benar sangat senang menggunakan Mineral Powder Blush milik Jouer karena warnanya yang cocok untuk kulitnya.

4. Maskara

Maskara pun tak pernah ketinggalan di tas supermodel ini. Gigi menggunakan maskara favoritnya Diorshow Iconic Overcurl Spectacular Volume & Curl Mascara in Black 090.

5. Highlighter Pallet

Khusus untuk pergi ke acara-acara tertentu, Gigi menggunakan highlighter pallet milik Charlotte Tilbury Filmstar Bronze & Glow.

6. Alis

Agar alisnya terlihat panjang dan melengkung, kakak Bella Hadid ini menggunakan MAC Brow Set in Clear.

7. Eyeliner

Gigi mengatakan jika ia menggunakan eyeliner cair, yakni Waterproof Liquid Eyeliner 24/7 Urban Decay karena memiliki ujung kuas yang runcing sehingga mudah membuat wing ada garis matanya.

8. Toner

Selain produk makeup, ia juga selalu membawa skincare yaitu toner di tasnya untuk membersihkan makeup. Toner yang ia gunakan Epicuren Protein Mist Enzyme Toner.

"Toner untuk membuat kulitku terlihat lebih segar," tutupnya.

#Changemaker

;
Loading