Sukses

Beauty

Review: Sunscreen Ringan Tanpa Rasa Lengket dengan SPF 50 PA++

Fimela.com, Jakarta Proteksi kulit sangatlah penting. Apalagi jika tinggal di perkotaan seperti Jakarta atau area manapun dengan tingkat humiditas yang tinggi. Agresi sinar UV hingga polusi mampu memberi efek buruk bagi kulit.

Yang jadi dilema adalah, sulitnya menemukan sunscreen yang tepat bagi kulit. Seringkali SPF tinggi hanya akan memberikan rasa lengket dan tidak nyaman, sehingga bikin kulit jadi berminyak dan berjerawat.

Namun Maharis Skin Care memiliki produk unggulan yang sudah banyak di-review oleh influencer ibu kota. Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++ diklaim memiliki banyak keunggulan.

Beruntung, saya Nabila Mecadinisa, Senior Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya bersama rangkaian lainnya dari Maharis Skin Care. Penasaran bagaimana hasilnya? Simak ulasannya berikut ini.

Sublime Sun Defense SPF 50 PA++

Produk ini adalah sunscreen yang mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB. Formulanya mengandung bahan aktif mulai dari Tranexamic Acid yang baik untuk mencerahkan hiperpigmentasi pada kulit, Zinc Oxide yang mampu mengurangi penyerapan radiasi sinar UV pada kulit, Chamomile dengan sifat anti-inflmasi yang dapat membantu menenangkan dan melindungi kulit dari efek radikal bebas, dan Titanium Dioxide yang akan melindungi dan mencegah kulit terbakar akibat radiasi sinar UV.

Cara menggunakan

Cara menggunakannya sangat mudah. Aplikasikan pada kulit wajah yang bersih dan telah menggunakan serum. Setelah itu, baru usapkan Sublime Sun Defense SPF 50 PA++ pada kulit. Bahkan, produk ini juga bisa dipadukan dengan foundation favorit untuk memberikan kesan healthy glow skin.

Hasil setelah menggunakan

Saya memiliki kulit berminyak dan sensitif cenderung berjerawat. Bahkan dalam pemilihan sunscreen, maka saya sangat berhati-hati. Salah pilih formula bisa menyebabkan jerawat pada kulit.

Yang menyenangkan dari produk ini adalah, teksturnya yang ringan dan mudah meresap di kulit. Jika sunscreen dengan SPF tinggi cenderung menimbulkan rasa lengket, namun ternyata tidak pada Sublime Sun Defense SPF 50 PA++.

Mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak memiliki aroma apapun. Bahkan walau dipakai dalam jangka waktu lama, tidak membuat kulit jadi berminyak. Di kulit saya, justru mampu mengontrol sebum dengan baik.

Apalagi jika digunakan dengan foundation. Sesuai dengan klaimnya, maka saat dipadukan dengan foundation favorit, kompleksi kulit jadi terlihat lebih sehat.

Kemasannya sangat praktis disertai dengan botol pump yang membuat produk senantiasa steril saat digunakan. Saya juga sudah mencoba untuk memakainya berenang di siang hari yang terik. Hasilnya, kulit tidak gosong dan terbakar.

Bagi Sahabat Fimela yang hingga kini masih mengabaikan pentingnya memakai susncreen atau belum menemukan formula yang tepat, maka tak ada salahnya untuk mencoba Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++ dari Maharis Skin Care.

#ChangeMaker

;
Loading