Sukses

Beauty

Rekomendasi Model Rambut untuk New Normal

Fimela.com, Jakarta Di era new normal ini, pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk menjalani kehidupan, di tengah adanya pandemi corona. Tetapi saat menjalani kehidupan new normal, masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, yang diberikan oleh pemerintah untuk menghindari virus corona.

Agar terlihat lebih rapi dan simpel, Sahabat Fimela bisa mengubah tatanan rambut, dengan model rambut ala Korea untuk menjalani era new normal. Berikut rekomendasi model rambut, yang bisa digunakan saat new normal, dilansir dari berbagai sumber:

 

Model Pixie

Rekomendasi model rambut, yang bisa digunakan pada saat era new normal, yaitu model rambut pixie. Rambut pixie adalah potongan rambut twist, yang bagian belakang rambut terlihat pendek, dengan poni kesamping. Potongan rambut pixie ini, sudah terkenal sejak tahun 1950-an, dan tetap populer hingga sekarang.

Medium Short Hair

Rekomendasi model rambut, yang bisa digunakan pada saat new normal, yaitu medium short hair atau gaya rambut pendek sebahu. Model rambut medium short hair, banyak dipakai idol Korea juga, karena tampilan ini bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan tampil muda.

Sahabat Fimela bisa membuat potongan rambut sampai sebahu, lalu tambahkan poni depan yang membuat wajah terlihat awet muda, atau tambahkan poni samping agar terlihat lebih dewasa.

Curly Short Hair

Model gaya rambut curly, atau lebih dikenal dengan rambut keriting, bisa dijadikan model rambut di era new normal ini. Kamu dapat membuat bagian tengah sampai ujung rambut, menjadi model keriting, dan bagian atas dibuat seperti model rambut asli.

Dengan model rambut curly pendek, bisa membuat rambut tampak bervolume, dan membuat tampilanmu lebih simpel di era new normal ini.

Shaggy Lob Hair

Model rambut yang cocok digunakan di era new normal ini, yaitu model rambut shaggy lob, yang bisa membuat tampilanmu lebih simpel dan menawan.

Model rambut ini cocok untukmu yang memiliki rambut tipis maupun bergelombang. Model rambut ini bisa membuat rambut tipis terkesan lebih bervolume, dan memberikan kesan rambut acak dengan potongan rambut shaggy.

Sedangkan untuk rambut yang bergelombang, bisa membuat tampilan lebih menarik, dan jangan lupa untuk selalu menyisir rambut agar rambut tidak mengembang terlalu lebar.

Bob Hair

Potongan model rambut bob ini, sangat terkenal dari dulu. Potongan rambut ini sangat simpel dan cocok digunakan pada saat new normal. Model rambut bob ini bisa memberikan kesan tampilanmu lebih muda, karakter wajah lebih manis, cantik dan rapi.

Model rambut bob bisa dibuat dengan memberikan poni depan, belah tengan rambut, dan juga poni kesamping.

Jadi, mana yang akan menjadi favoritmu?

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Agar Masker Kunyit Tidak Menimbulkan Noda di Kulit
Artikel Selanjutnya
5 Risiko Bahaya Pemakaian Eyelash Extension pada Mata, Mulai dari Bulu Mata Rontok Hingga Alergi