Sukses

Beauty

Rekomendasi Gaya Makeup Ala Korea

Fimela.com, Jakarta Gaya ala Korea menjadi trendsetter bagi perempuan Indonesia, terutama gaya fashion, model rambut dan juga makeupMakeup ala Korea bisa membuat tampilan perempuan lebih cantik, awet muda dan wajah tampak lebih segar, bagaikan idol dari Korea.

Makeup ala Korea terkenal dengan makeup natural, makeup minimalis dan sederhana, yang menampilkan wajah sederhana tetapi cantik. Selain makeup natural, berikut gaya makeup ala Korea yang mudah ditirukan, dilansir dari berbagai sumber:

Peach Makeup

Perempuan Korea biasanya menggunakan warna pastel, yang bisa membuat gaya makeup terlihat lebih natural, seperti warna peach. Peach makeup diambil dari tema musim semi dan musim panas, karena bisa membuat kulit mereka menjadi lebih cantik, segar dan terlihat lebih natural.

Makeup dengan warna peach, biasanya digunakan untuk makeup sehari-hari, ke kantor atau bahkan digunakan pada idol saat mereka konser.

Glass Skin Makeup

Glass skin makeup sangat populer dikalangan perempuan, karena makeup ini menonjolkan kesan natural, namun makeup ini memiliki sentuhan akhir yang glowing. Glass skin diambil dari konsep kondisi kulit yang sangat halus, tanpa noda atau pori-pori, dan kulit sebening kaca.

Untuk mendapatkan makeup glass skin, gunakanlah highlighter yang bisa membuat kilauan di wajah, dan eyeshadow yang bertekstur glitter.

Glam Smokey Makeup

Glam smokey makeup merupakan gaya makeup, yang difokuskan pada makeup bagian mata, dengan riasan mata yang bold. Gunakan warna eyeshadow coklat, nude, shimmer yang sesuai dengan tone kulit.

Kemudian tambahkan eyeliner hitam, dengan blushon yang berwarna nude, serta gunakan lipstik merah atau nude.

Pink Makeup

Pink makeup merupakan gaya makeup ala Korea, yang bisa menampilkan kesan manja, cantik dan natural. Pink makeup ini biasa disebut dengan soft glam makeup juga, yang menggunakan eyeshadow pink, lipstik pink atau nude, dan blushon yang menggunakan warna pink. Makeup ini cocok digunakan untuk pergi ke kantor, berbelanja, atau digunakan pada acara pesta.

Jadi, makeup Korea seperti apa yang menjadi favoritmu?

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Tampil Cantik Sederhana Meghan Markle Saat Video Call dan Online Meeting
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Model Rambut untuk New Normal