Sukses

Beauty

Kolaborasi Makeup Kylie dan Kendall Jenner Hadir dengan Nuansa Klasik

Fimela.com, Jakarta Sejak merilis merek makeup sendiri, Kylie Jenner melakukan berbagai kolaborasi. Ia menggandeng semua kakak perempuannya untuk melansir koleksi makeup terbaru Kylie Cosmetics. Namun, fans Kylie Jenner selalu bertanya kapan makeup kolaborasi bersama Kendall Jenner akan dilansir.

Penantian panjang para fans akhirnya terjawab dengan dilansirnya koleksi makeup kolaborasi bersama Kendall Jenner. Resmi diluncurkan pada 26 Juni 2020, koleksi Kendall x Kylie hadir dengan nuansa klasik dan sederhana yang terinspirasi dari gaya kecantikan sehari-hari Kendall Jenner.

Koleksi Kylie Cosmetics kali ini mencakup makeup lengkap termasuk palet eyeshadow yang cukup menjadi sorotan. Pasalnya, pemilihan warna pada palet eyeshadow Kylie Cosmetics kali ini agak sedikit berbeda dari koleksi sebelumnya.

Ada lebih banyak warna pastel yang cukup vibrant, seperti hijau muda, ungu, dan emas kuning. Selain itu, perbandingan warna matte jauh lebih banyak dari warna shimmer. Menurut Kylie, ini merupakan permintaan khusus dari Kendall Jenner. Di mana orang kini bisa meniru gaya makeup mata ala Kendall Jenner dengan palet ini.

 

Hadir dengan beragam tekstur unik

 
 
 
View this post on Instagram

we couldn’t be more excited to announce the KENDALL X KYLIE collection launches June 26th on KylieCosmetics.com 🤍

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Selain palet, ada juga produk yang dibuat dalam bentuk stik. Seperti bronzer yang bernama Act Natural, Blush dengan nama Runway, dan highlighter bernama Spotlight dalam berbagai pilihan warna. Diklaim bahwa stik kontur ini memiliki tekstur yang creamy, mudah dibaur, dan mampu menciptakan tampilan effortless daily glam.

Yang unik, justru pada produk bedak yang ternyata memiliki tekstur krim. Dikemas pada kemasan cushion, bedak bertekstur krim ini dapat dengan menyatu dengan warna kulit dan mengurangi kilau pada wajah.

Tak ketinggalan, produk bibir yang meliputi lip cream dan lip blush dengan formula cair dan ringan. Untuk memberikan definisi tambahan pada bibir, tersedia produk lip liner sebelum mengaplikasikan lip cream dan lip blush.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading