Sukses

Beauty

Kulit Lebih Cerah dengan Cara Aman dengan Kandungan Viniverine pada Serum

Fimela.com, Jakarta Kulit cerah bebas noda hitam jadi impian para perempuan. Untuk mewujudkannya, banyak hal bisa dilakukan. Salah satunya dengan menggunakan produk skincare yang bisa diandalkan.

Kandungan alami yang mampu cerahkan wajah ada Viniferine yang didapat dari ekstrak grapvine sap ini dapat penuhi keinginan kulit cerah, menyamarkan bintik hitam, mengatasi hiperpigmentasi, dan meratakan rona wajah.

Bahkan dikatakan jika viniferine bekerja lebih baik untuk jadikan kulit cerah dibandingkan dengan vitamin C. 

Caudalie Vinoperfect Radiance Serum

Kali ini, tanpa perlu bingung mencari produk yang sesuai, maka kami rekomendasikan Caudalie Vinoperfect Radiance Serum dengan kemampuan 62 kali lebih optimal dari vitamin C.

Serum ini tercipta dari sebuah kisah, di mana pada masa lalu di sebuah perkebunan anggur di Prancis, ada seorang gadis menggunakan grapevine sap pada wajah dan tangannya, untuk mencerahkan kompleksi dan mengatasi dark spot di wajahnya.

Dan ternyata, cara tersebut ampuh hingga kini, kandungannya diteliti dan dikembangkan untuk dijadikan kandungan ekslusif dlam serum ini.

Caudalie Radiance Serum adalah produk yang tinggi peminat. Bahkan jutaan perempuan sudah membuktikan bagaimana keunggulannya. Dengan bahan berkualitas dan formula yang optimal, maka kini, semua perempuan di dunia mampu merawat kulitnya dengan baik dan aman.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawab Pertanyaan Penggemar, Chrissy Teigen Ungkap Produk Perawatan Kulitnya
Artikel Selanjutnya
Panduan Penting untuk Melakukan Eksfoliasi